Selamat Datang di
Pusat Layanan AXIS

Kamu perlu bantuan apa?

Masukkan kata kunci pencarian

Kuota saya masih ada, tapi kenapa saya tidak bisa menggunakannya untuk internetan?

Jika kuotamu masih ada tetapi tidak bisa menggunakan layanan internet, lakukan langkah mudah berikut ini:

  1. Pastikan jaringan di smartphone kamu tersedia
  2. Restart smartphone-mu atau aktifkan fitur airplane mode selama 2 menit kemudian nonaktifkan kembali
  3. Pindahkan kartu AXISmu ke hp lain
Jika cara di atas sudah kamu lakukan namun tetap tidak memberikan hasil, silakan hubungi Customer Service AXIS melalui Twitter @ask_AXIS atau E-mail cs@axisnet.id atau Call Center 838, atau silakan kunjungi XL Center terdekat.

Apakah jawaban ini membantu kamu?

Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya