image icon

Akses Vidio Premier mulai dari Rp.5.000!

Image Bronet

Paket Suka-Suka

Penuhi semua kebutuhanmu untuk browsing tanpa batas

AXIS Suka-Suka + Bronet 8GB 60 Hari

Rp59.900

Tipe Quota

Kuota Utama

8

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

GB

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Tipe Quota

Bonus Topping Pilihan

1

GB

Free kuota 1GB TOPING pilihan selama 30 hari untuk Music/Video/Comic

LIHAT DETAIL PAKET

AXIS SUKA-SUKA + BRONET 1,5GB 60 HARI

Rp15.000

Tipe Quota

Kuota Utama

1.5

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

GB

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Tipe Quota

Bonus Topping Pilihan

1

GB

Free kuota 1GB TOPING pilihan selama 30 hari untuk Music/Video/Comic

LIHAT DETAIL PAKET

AXIS SUKA-SUKA + BRONET 5GB 60 HARI

Rp35.000

Tipe Quota

Kuota Utama

5

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

GB

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Tipe Quota

Bonus Topping Pilihan

1

GB

Free kuota 1GB TOPING pilihan selama 30 hari untuk Music/Video/Comic

LIHAT DETAIL PAKET

AXIS SUKA-SUKA + BRONET 3GB 60 HARI

Rp25.000

Tipe Quota

Kuota Utama

3

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

GB

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Tipe Quota

Bonus Topping Pilihan

1

GB

Free kuota 1GB TOPING pilihan selama 30 hari untuk Music/Video/Comic

LIHAT DETAIL PAKET
Image Bronet

Paket AXIS+

Penuhi semua kebutuhanmu untuk browsing tanpa batas

AXIS+ 1GB 6 BULAN

Rp40.000

Tipe Quota

Kuota Utama

1

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Pastikan Kartu Perdana sudah aktif maksimal 30 hari setelah pembelian

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS+ 1GB 12 BULAN

Rp85.000

Tipe Quota

Kuota Utama

1

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Pastikan Kartu Perdana sudah aktif maksimal 30 hari setelah pembelian

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS+ 2GB 6 BULAN

Rp75.000

Tipe Quota

Kuota Utama

2

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Pastikan Kartu Perdana sudah aktif maksimal 30 hari setelah pembelian

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS+ 3GB 6 BULAN

Rp95.000

Tipe Quota

Kuota Utama

3

MB/HARI

Tipe Quota

Kuota 2G/3G/4G

1

MB/HARI

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

MB/HARI

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Pastikan Kartu Perdana sudah aktif maksimal 30 hari setelah pembelian

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana
Image Bronet

Paket OWSEM

Penuhi semua kebutuhanmu untuk
Browsing, streaming, mabar, dan socmed

AXIS OWSEM 16GB 60 HARI

Rp39.900

Tipe Quota

Kuota 2G/3G/4G

2

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Pastikan kartu masa aktif paket Owsem 60 hari tergantung dari tanggal registrasi

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS OWSEM 24GB 60 HARI

Rp51.900

Tipe Quota

Kuota 2G/3G/4G

3

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Pastikan kartu masa aktif paket Owsem 60 hari tergantung dari tanggal registrasi

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS OWSEM 32GB 60 HARI

Rp59.900

Tipe Quota

Kuota 2G/3G/4G

4

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Pastikan kartu masa aktif paket Owsem 60 hari tergantung dari tanggal registrasi

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS OWSEM 48GB 60 HARI

Rp74.900

Tipe Quota

Kuota 2G/3G/4G

6

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Pastikan kartu masa aktif paket Owsem 60 hari tergantung dari tanggal registrasi

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana

AXIS OWSEM 80GB 60 HARI

Rp94.900

Tipe Quota

Kuota 2G/3G/4G

8

GB

Tipe Quota

Kuota Tiktok

30

GB

Tipe Quota

Kuota Game

30

GB

Tipe Quota

Kuota Conference

30

GB

Tipe Quota

Kuota Edukasi

Tipe Quota

Kuota Chat

6

Tipe Quota

Kuota M-Payment

Tipe Quota

Kuota Nelpon

12000

MENIT

Tipe Quota

Bonus Sureprize

4

GB

Pastikan kartu masa aktif paket Owsem 60 hari tergantung dari tanggal registrasi

LIHAT DETAIL PAKET Beli Kartu Perdana
Banner
Img Apps

Download AXISnet App Sekarang

Bikin hidup kamu jadi simpel dengan satu aplikasi keren. Beragam layanan cukup pake ujung jari di aplikasi AXISnet.

Pelajari Lebih Lanjut
Wave Seo

Beli Kartu Perdana AXIS untuk Nikmati Kuota Internet Melimpah

Di zaman modern seperti saat ini, hampir semua orang punya smartphone. Kamu pasti juga tahu kalau smartphone baru bisa berfungsi setelah ada kartu perdana di dalamnya. Tapi pernahkah kamu berpikir, apa sih sebenarnya kartu perdana itu?

Apa itu kartu perdana?

Merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata perdana berarti pertama kali. Hal ini sesuai dengan arti kartu perdana sendiri, yaitu kartu yang pertama kali digunakan alias kartu yang masih bersegel dan belum teregistrasi saat dibeli. Untuk bisa aktif, kamu harus mendaftarkan NIK atau Nomor Induk Kependudukan sesuai yang tertera pada KTP.

Kartu perdana ini bisa dibeli secara langsung dari setiap provider, baik dari gerai resmi atau melalui e commerce yang bekerja sama. Bisa juga dibeli di gerai-gerai yang khusus menjual kartu perdana. Jenis kartu perdana sendiri ada banyak, seperti halnya kartu perdana AXIS yang punya berbagai jenis berbeda sesuai kebutuhan pelanggan.

Cara mengecek NIK yang terdaftar di kartu perdana

Nah, ada beberapa mudah yang bisa digunakan untuk mengecek NIK yang terdaftar di kartu perdana AXIS-mu, berikut ini langkah-langkahnya:

  • Buka laman https://axis.co.id/cek-nik dari smartphone atau desktop
  • Masukkan NIK yang kamu miliki
  • Centang kotak yang berisi pernyataan bahwa penggunaan website AXIS adalah untuk memberikan informasi terkait nomor AXIS yang terdaftar atas NIK kamu
  • Centang kotak recaptcha
  • Klik Cek NIK
  • Setelah itu, akan muncul nomor yang terdaftar atas NIK kamu

Apa saja kartu perdana AXIS?

Ada beberapa jenis kartu perdana AXIS yang akan kamu temukan, antara lain:

  • Kartu Perdana AXIS 2022

    Kartu perdana AXIS 2022 dipenuhi dengan berbagai kuota paket terbaru yang bikin kamu bisa terus online tanpa henti. Kartu perdana ini juga cocok banget buat kamu yang hobi mabar karena ada kuota internet berlimpah. Untuk kartu perdana AXIS 2022, ada yang disertai paket bulanan dan ada pula yang tanpa paket. Kartu perdana dengan paket bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp39.900, sedangkan kartu perdana tanpa paket bisa kamu peroleh hanya dengan harga Rp5.500 saja.

  • Kartu Perdana AXIS 2021

    Untuk kartu perdana AXIS 2021 ini, ada banyak banget bonus super melimpah yang bikin internetanmu lebih menyenangkan. Kamu bisa dapat bonus kuota edukasi dan konferensi selama 60 hari, Ada juga bonus nelpon 200 menit ke semua nomor AXIS dan XL. Lalu ada bonus berupa gratis chatting via Line, WhatsApp, dan OVO sejak aktivitas kartu perdana selama 1x24 jam. Ada juga bonus kuota 2 GB setiap bulannya. Ada juga beberapa benefit harian seperti gratis 2 sms pertama ke semua operator.

  • Kartu Perdana AXIS 2019

    Kartu perdana AXIS 2019 juga menawarkan berbagai bonus menarik buat kamu, mulai dari tambahan kuota 2 GB setiap bulan, atau 517 MB per 7 hari, kemudian ada bonus 200 menit nelpon ke sesama AXIS dan pengguna XL, serta kuota 20 MB untuk akses LINE, WhatsApp, dan juga OVO.

Gimana, super lengkap banget kan pilihan kartu perdana AXIS? Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhanmu!

Kartu Perdana dengan Kuota Internet TikTok

AXIS juga sangat memahami kebutuhan anak muda jaman sekarang yang hobi banget main TikTok. Itulah kenapa AXIS punya paket kartu perdana dengan kuota internet TikTok yang dijamin bikin kamu puas nonton influencer favoritmu atau bahkan mungkin bikin konten berkualitas sampai masuk FYP.

Nggak sedikit juga TikTokers yang bisa menghasilkan cuan dari aplikasi ini. Jadi nggak ada ruginya untuk bikin konten sebanyak-banyaknya. Pastikan juga kamu ingat untuk mengutamakan kualitas konten supaya followers makin banyak dan sering membagikan unggahan yang kamu buat.

Tapi tentu aja, kamu butuh kartu perdana dan paket internet yang mendukung, kan? Kalau kamu beli kartu perdana AXIS dan mengaktifkan paket bulanan, kamu bisa mendapatkan kuota internet TikTok sebesar 30 GB yang berlaku selama 15 hari dengan penggunaan 2 GB per harinya. Bayangin nih, kamu bakal puas banget main TikTok tanpa perlu memikirkan kehabisan kuota!

Buat kamu yang masih bingung harus pilih paket apa, coba aja nih best selling dari AXIS yaitu paket OWSEM 1 GB + kuota lokal seharga Rp39.900. Kalau memilih paket ini, kamu akan mendapatkan kuota utama 2 GB, kuota lokal 1 GB, kuota 2G/3G/4G 2 GB, kuota malam 6 GB, kuota game unlimited, kuota musik 4 GB, dan kuota sosmed 4 GB termasuk di dalamnya bisa dipakai untuk mengakses TikTok. Masa aktif dari paket ini adalah 2 bulan setelah pembelian, dengan masa tenggang 1 bulan setelah masa aktifnya.

Kalau kamu ingin pilihan paket lain yang lebih besar, intip informasi berikut ya!

  • Paket 24 GB + Kuota Lokal Rp51.900

    Kuota utama 3 GB, kuota lokal 1 GB, kuota 2G/3G/4G 3 GB, kuota malam 9 GB, kuota game unlimited, kuota musik 6 GB, dan kuota internet TikTok serta media sosial lain 6 GB. Masa aktif 2 bulan setelah pembelian, dengan masa tenggang 1 bulan setelah masa aktifnya.

  • Paket 32 GB + Kuota Lokal Rp59.900

    Kuota utama 4 GB, kuota lokal 1 GB, kuota 2G/3G/4G 4 GB, kuota malam 12 GB, kuota game unlimited, kuota musik 8 GB, dan kuota internet TikTok serta media sosial lain 8 GB. Masa aktif 2 bulan setelah pembelian, dengan masa tenggang 1 bulan setelah masa aktifnya.

  • Paket 48 GB + Kuota Lokal Rp74.900

    Kuota utama 6 GB, kuota lokal 1 GB, kuota 2G/3G/4G 6 GB, kuota malam 18 GB, kuota game unlimited, kuota musik 12 GB, dan kuota internet TikTok serta media sosial lain 12 GB. Masa aktif 2 bulan setelah pembelian, dengan masa tenggang 1 bulan setelah masa aktifnya.

  • Paket 80 GB + Kuota Lokal Rp94.900

    Kuota utama 10 GB, kuota lokal 1 GB, kuota 2G/3G/4G 10 GB, kuota malam 30 GB, kuota game unlimited, kuota musik 20 GB, dan kuota internet TikTok serta media sosial lain 20 GB. Masa aktif 2 bulan setelah pembelian, dengan masa tenggang 1 bulan setelah masa aktifnya.

Sedangkan untuk kamu yang lebih memilih beli kartu perdana tanpa paket, tetap ada kuota internet TikTok sebesar 512 MB per hari yang berlaku di jam 12 malam sampai dengan 6 pagi.

Tunggu apa lagi? Buruan yuk, beli kartu perdana dan dapatkan kuota internet TikTok. Untuk membelinya, kamu bisa pilih e commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, atau Beli Gadget.

Baca Selengkapnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya