Blog

Share

Kegiatan Seru Liburan

15 January 2021

4 Inspirasi Kegiatan Seru Liburan Akhir Tahun. Anti Mati Gaya Tahun Baruan di Rumah!

Share

Pergantian tahun 2020 ke 2021 tinggal menghitung hari saja. Rasanya excited banget, kan? Kamu pastinya punya harapan yang besar banget supaya keinginanmu yang sempat tertunda di tahun ini bisa terkabul di tahun mendatang. Makanya, nggak heran kalau kamu ingin merayakan tahun baru yang bakal datang nanti. Buat kamu yang tinggal di kawasan perkotaan pasti paham banget deh ruwetnya lalu lintas saat tahun baru. Yang jelas, bikin kamu jadi lebih milih buat mager saja di rumah. Biarpun stay di rumah, nggak berarti kamu harus lewatkan momen tahun baru ini dengan tiduran saja, lho. Soalnya, ada banyak banget kok cara buat bikin libur akhir tahun di rumah tetap seru. Lagi butuh ide? Yuk, simak inspirasi kegiatan seru liburan akhir tahun di bawah ini.

Dekorasi Ulang Kamar


Ingat kan slogan, “new year, new me”? Nah, kamu bisa manfaatin momen tahun baru nanti dengan dekorasi ulang kamar tidurmu. Kelihatannya simple banget, sih. Tapi, ternyata itu bisa bikin kamu jadi lebih bersemangat lho buat jalani resolusi tahun baru nanti. Moodmu juga pasti terasa lebih enteng dan puas setelah lihat hasil dekorasi kamarmu sendiri. Buat bikin kamarmu punya nuansa baru, boleh nih mengecat ulang kamar tidurmu. Ganti warna dinding kamar saja bisa bikin suasana kamarmu kerasa benar-benar baru, lho. Atau, kamu juga bisa kok dekorasi kamar dengan pernak-pernik lucu yang kamu banget.

Masak Masakan Lezat Buat Sajian Tahun Baru


Buat kamu yang hobi masak, bisa banget nih eksperimen dengan resep-resep kue yang unik. Lumayan banget kan, kamu bisa sajikan kreasi masakan tahun barumu buat disantap bareng keluarga. Kamu juga bisa kirimkan kreasi kue kering buat saudara dekat atau sahabatmu yang lagi mager di kos. Buat kamu yang lagi belajar masak, jangan ragu-ragu buat latihan masak selama tahun baru nanti. Lumayan kan, bisa upgrade skill memasak di tahun yang baru. Masak masakan sendiri di rumah juga bakal bantu menghemat budget pengeluaranmu, lho. Sekali berenang, dua, tiga pulau terlampaui, kan?

Berkemah


Punya halaman rumah yang lumayan luas? Boleh banget nih kamu manfaatkan buat berkemah. Daripada harus jauh-jauh ke tanah perkemahan, kamu bisa nikmati waktu berkemah bareng keluarga di rumah sendiri. Kamu juga bisa sekaligus lihat pemandangan kembang api yang pastinya cantik banget nanti. Buat memeriahkan suasana, kamu bisa lho bikin api unggun mini atau bikin barbekyu. Buat kamu yang punya pekarangan sempit juga jangan keburu patah hati! Kamu bisa kok bikin tenda di dalam rumah. Tambahkan aja lampu tumblr yang warna-warni buat bikin tendamu kelihatan berwarna. Cocok banget nih kalau kamu juga punya adek kecil di rumah.

Streaming Film


Lagi mager? Sah-sah saja, kok! Buat temani aktivitas magermu di rumah, boleh banget nih streaming film-film seru di Netflix. mulai dari drama remaja a la Barat sampai drama Korea yang bikin kamu termehek-mehek semuanya bisa kamu nikmati. Apalagi, kalau kamu pakai kuota video dari AXIS. Dijamin, kamu bakal puas banget selama streaming film favoritmu. Paket internet AXIS ini berlaku buat aplikasi streaming video YouTube, Netflix, Viu, dan lain-lain. Waktunya marathon drakor favoritmu sepuasnya pakai kuota ini, nih.
Ternyata, ada banyak banget kan kegiatan seru liburan akhir tahun yang bisa kamu coba. Mager di rumah selama tahun baru? Siapa takut!

Baca Juga : Rekomendasi Film VIU Terbaik Buat Hiburanmu di Rumah Pas Weekend

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.