image icon

Akses Vidio Premier mulai dari Rp.5.000!

Blog

Share

Kata-Kata Sindiran pedas

19 July 2022

AXIS

Bete Sama Teman Sendiri, Beri Kata-Kata Sindiran Paling Menohok Berikut

Share

Ada kalanya kamu kesulitan mengekspresikan kekesalan apalagi dengan teman karib alias sahabat. Ingin marah, tapi tidak enak karena hubungan pertemanan akan renggang. Tapi, memendam perasaan juga bikin sesak sendiri. Hanya saja, namanya manusia biasa pasti tidak bisa kamu minta untuk membaca isi hati dan pikiranmu sehingga mau tidak mau kamu juga harus memberitahunya.


Untungnya, kadang kamu tidak perlu blak-blakan mengatakan apa yang mengganjal di hatimu karena sindiran pedas atau kata-kata sindiran menohok sebetulnya sudah cukup membuat temanmu itu menyadari kemarahanmu. Kecuali dia memang tidak peka ya, sob, hehe. Coba cek daftar kata-kata sindiran pedas berikut ini siapa tahu ada yang cocok dengan keadaanmu.

Kata-Kata Sindiran Pedas untuk Teman

Bukan hanya hubungan asmara saja yang bisa mengalami pasang surut. Kemesraan hubungan pertemanan juga ada kalanya diterjang badai karena berbagai hal, mulai dari kesalahpahaman, perbedaan pendapat hingga ditikung dari belakang. Sayangnya, tidak semua orang punya keberanian untuk menegur sahabatnya secara terang-terangan karena khawatir justru akan memperparah keadaan. Coba deh, kamu cek sindiran pedas berikut ini, siapa tahu mewakili perasaanmu.

● Sekali-kali boleh kan menjadi orang yang jahat? Habisnya, kalau jadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri
● Teman yang datang saat dia butuh itu biasa. Teman yang datang saat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan
● Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun, orang yang lemah adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya
● Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu
● Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga, dong
● Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman
● Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya
● Bukan masalah benar atau salah. Masalahnya adalah kamu yang merasa paling benar sendiri
● Kamu itu sama seperti uang receh, ya? Sudah bermuka dua, banyak orang yang tidak menganggap berharga
● Aku lebih baik tidak memiliki teman daripada aku punya teman, tetapi mereka diam-diam membenciku
● Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu, tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang
● Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri

Baca juga : Bahasa Gaul Tiktok, Wajib Tahu Biar Bisa Jadi Sultan Tiktok!

Kata-Kata Sindiran Pedas Tentang Asmara

Tidak lengkap rasanya jika hidup lempeng-lempeng saja tanpa dihiasi cerita cinta. Alih-alih bikin bahagia, kadang hubungan asmara malah bikin kamu sakit kepala karena memusingkan, atau malah menyakiti perasaan. Kalau sudah begini, setidaknya kamu bisa memberikan jurus sindiran pedas baik pada pasangan atau mantan yang bikin kamu keki mati-matian.

● Tahu nggak kalau kamu itu Sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian
● Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak
● Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak
● Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku
● Memang benar kata orang, cinta itu buta dan bahkan tuli. Aku sampai lupa kalau sedang mencintai pacar orang
● Kesetiaan wanita diukur saat laki-lakinya tidak punya apa-apa, kesetiaan laki-laki diukur saat laki-lakinya apa-apa punya
● Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi
● Kamu bilang cinta aku, akupun bilang begitu. Perbedaannya adalah, aku tidak membohongimu.
● Jika terjadi perdebatan, putuskan egonya, bukan hubungannya.
● Aku tahu cara kerja dunia ini. Ketika menyangkut masalah hati, semua orang memikirkan diri sendiri.
● Cuek tapi ingin diperjuangkan. Berjuang tak sebercanda itu.
● Kau bilang cinta angin, tapi kau tutup jendela saat dia datang. Karena itulah aku takut saat kau bilang cinta padaku.
● Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring.
● Cinta tak kenal pengorbanan. Saat kau merasa berkorban, saat itu cintamu mulai pudar.
● Kalau tak bisa menyusun melodi yang harmonis, jangan meninggikan suara.

Kata-Kata Sindiran Bijaksana

Memberikan kata-kata sindiran memang merupakan pelampiasan perasaan kesal. Namun, tidak berarti juga kalau sindiranmu mengandung kemarahan. Kadang kamu hanya ingin memberikan reminder pada temanmu sehingga kata-kata sindiran bijaksana akan lebih bermakna.

● Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis
● Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.
● Maaf telah mengganggumu, aku lupa kalau aku hanya dianggap ketika kamu membutuhkan sesuatu.
● Orang yang tidak mampu melihat kekurangannya sendiri, sulit bisa melihat kelebihan-kelebihan orang lain
● Hanya karena seseorang kuat, bukan berarti dia layak dikecewakan, dikhianati, dan diperlakukan tidak adil.
● Jika kita tidak pernah bersyukur atas hari-hari lapang dan menyenangkan, apa pantasnya kita mengeluh pada Tuhan saat hidup kita sempit dan menyedihkan?
● Jika itu bukan kisahmu, maka jangan kamu ceritakan.
● Jangan bangga apa yang diberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua.
● Karma tak pernah berjalan sendiri, ia selalu berjalan dibelakangmu, menunggu waktu yang tepat untuk menyadarkanmu
● Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain
● Ini hidupku, kenapa kamu yang jadi sutradara?

Kata-Kata Sindiran Anak Muda

Anak muda selalu punya cerita, baik itu tentang kuliahnya, sahabatnya, gebetannya dan lain sebagainya. Makanya, tidak heran dalam lingkup dunia tersebut ada saja kata-kata yang tercipta dan ngena banget. Salah satunya lewat sindiran yang kadang kedengaran kocak, tapi kadang juga menusuk.

● Muka itu dirawat, bukan diedit
● Otakmu tidak sebesar mulutmu
● Orang terbodoh yang saya kenal adalah mereka yang mengetahui semuanya
● Seseorang mengenakan topeng terlalu lama, sampai wajahnya kini menyesuaikan dengan topeng yang ia pakai
● Bodoh kok dipelihara. Kambing dipelihara bisa gemuk
● Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya.
● Bekerjalah seperti tuyul, tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian. Tapi, hasilnya jelas.
● Seberat apa pun pekerjaan, jika tidak dikerjakan pasti akan terasa ringan
● Mandilah biar jeleknya luntur
● Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial
● Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan
● Contohlah tukang parkir. Punya banyak mobil tapi nggak sombong karena ia tahu semua hanya titipan
● Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT.

Memberikan kata-kata sindiran bisa menjadi cara efektif untuk menyampaikan rasa kesal tanpa harus berteriak marah-marah. Nah, biar kamu tidak kehabisan bahan sindiran buat teman atau pasangan yang memang menyebalkan, pastikan kamu selalu punya kuota data AXIS. Hanya AXIS yang bisa kasih kuota jumbo dengan harga bikin melongo. Unduh AXISnet sekarang agar beli paket data jadi lebih gampang.

Baca juga : Kumpulan Kata-Kata Story WA Menarik dan Inspiratif

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya