Blog

Share

Inspirasi Resolusi 2021

03 February 2021

Buat Tahun Baru Makin Bermakna dengan Inspirasi Resolusi 2021

Share

Walaupun terasa berat, pada akhirnya tahun 2020 pun terlewati. Yang jelas, ada banyak banget rasa syukur karena kamu dan orang-orang tersayang bisa melampaui tahun tersebut dalam kondisi yang sehat. Kamu juga pastinya menyimpan harapan supaya tahun 2021 ini menawarkan banyak hal-hal baik. Tapi, seringkali hal-hal baik itu harus kamu ciptakan sendiri. Ya, walaupun resolusimu di tahun 2020 harus tertunda gara-gara pandemi, bukan berarti kamu nggak bisa melanjutkan resolusi itu di tahun baru ini. Nggak harus muluk-muluk, kamu bisa kok intip inspirasi resolusi 2021 berikut ini:

Berjalan Kaki Minimal 30 Menit Setiap Hari


Kamu mungkin sudah bertekad buat mulai rajin berolahraga di tahun baru. Tapi, gara-gara pandemi, kamu jadi nggak berani pergi ke luar rumah. Nah, di tahun 2021 ini, nggak ada salahnya kok buat memulai kembali. Soalnya, berolahraga juga bisa bantu supaya daya imunitasmu kuat melawan virus penyakit. Nggak harus berolahraga yang terlalu intens. Gimanapun juga, tubuhmu butuh penyesuaian. Berjalan kaki minimal 30 menit setiap hari sudah lebih dari cukup, kok. Asalkan, kamu melakukannya secara rutin, ya! Jangan lupa buat tetap menuruti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

Jadwalkan Waktu Tidur yang Berkualitas


Buat kamu yang hobi begadang, saatnya bikin kebiasaan baru nih! Begadang sesekali memang boleh-boleh saja. Tapi, terlalu sering tidur terlambat bisa bikin daya tahan tubuhmu menurun. Selain itu, kamu juga jadi lebih gampang stres dan depresi. Buat tahun ini, yuk perbaiki pola tidurmu. Ingat, paling nggak kamu butuh tidur selama 8 jam. Supaya tidurmu makin berkualitas, coba deh kurangi akses gadget paling nggak satu jam sebelum tidur. Manfaatkan waktu satu jam itu buat relaksasi, seperti dengarkan musik instrumental. Kalau perlu, kamu juga bisa pakai aromaterapi.

Bertemu dengan Orang-Orang Baru


Kamu pemalu? Yuk, mulai buka diri buat bertemu dengan orang-orang baru. Berkenalan dengan teman-teman bisa bantu mengasah kemampuan sosialisasimu. Siapa tahu, kamu bisa dapat teman-teman dan koneksi rekan kerja yang baru. Atau bahkan, bisa saja lho kamu ketemu dengan jodohmu. Buat permulaan, kamu bisa sapa teman-teman barumu lewat aplikasi media sosial. Dengan begitu, kamu jadi dapat banyak kenalan baru dengan minat yang sama denganmu. Supaya kegiatan ngeksismu di medsos makin seru, coba deh pakai kuota medsos dari AXIS. Kamu bisa akses platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya dengan paket kuota ini. Nggak cuma itu, kamu juga bisa lho menemukan kenalan atau gebetan baru lewat aplikasi Tinder. Dengan paket social media dari AXIS, kamu bisa ngeksis di internet tanpa khawatir kuota jebol!
Ambil Pekerjaan Tambahan

Keuangan lagi kritis? Biarpun kamu sudah bekerja, nggak ada salahnya kok menambah penghasilan dengan pekerjaan tambahan. Memang sih, kamu jadi harus lebih pandai lagi dalam mengatur waktu. Supaya, pekerjaan utama jadi nggak terbengkalai. Tapi, dengan adanya pekerjaan tambahan, kamu jadi bisa dapat tambahan pendapatan. Lumayan kan, kamu jadi bisa dapat tambahan uang jajan atau kamu tabung buat masa depan. Resolusi inspiratif ini cocok banget buat kamu yang menginginkan perbaikan keuangan pribadi di tahun 2021.

Itulah beberapa resolusi inspiratif dan cara mencapainya. Tentunya, masih banyak lagi resolusi 2021 yang bisa kamu wujudkan. Yuk, tetap semangat!

Baca juga : Yuk, Manfaatkan Promo AXIS Buat Dapetin Paket Internet Terbaik

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya