image icon

Akses VIU Premium mulai dari Rp850!

Blog

Share

game online

05 February 2022

GAME

Catat Game Online Terbaru Paling Seru di Tahun 2022

Share

Paling seru kalau udah main game online, bisa sampai berjam-jam. Makanya, kamu perlu tahu, ada game terbaru apa aja. Jadi, kamu bisa cobain game baru yang mungkin belum pernah kamu mainkan. Langsung aja kita simak daftar gamenya berikut ini:

League of Legends: Wild Rift
Game ini disebut-sebut sebagai saingan terberat Mobile Legends dan DOTA 2. League of Legends: Wild Rift baru aja diluncurkan dengan versi mobile oleh developernya, Riot Games. Di game ini ada hero yang disebut Champion dengan role Fighter, Assassin, Mage, Tank, Marksman dan Support.

Valorant
Jenis game PC ini adalah FPS atau first-person shooter 5v5, saingan dari CS:GO. Di tiap pertandingan ada 25 putaran, tim yang menang 13 putaran jadi pemenangnya. Dari semua tim ada yang menyerang, dan lainnya bertahan. Kamu harus menanam atau menjinakkan bom, mengalahkan member tim lawan, dan sebagainya.

eFootball PES 2021
Ini game legend yang sudah ada sejak PlayStation 1. Nah, kamu bisa install aplikasi game ini di hp. Game ini punya menampilkan visual yang semakin realistis banget, daripada eFootball PES Mobile 2020. Jadi pemain di gamenya seperti sosok asli di real life.

State Of Survival: The Walking Dead Collaboration
Game ini bertema zombie dengan cara bermain game shooter, dan ada kolaborasi dengan TV series The Walking Dead. Kamu harus bikin strategi buat melawan zombie biar kamu dan penyintas lainnya bisa tetap hidup. Kamu juga bakal ketemu Daryl Dixon, seorang pemeran TWD, saat di tengah game.

Legends Of Runeterra
Game ini memiliki genre CCG atau Collectible Card Games dengan karakter seperti League of Legends. Kamu harus bikin deck yang menggunakan suatu gaya bermain. Kartu deck terpisah dari 6 wilayah Lore League Of Legends. Lalu, Summoner yang kamu mainkan semua akan jadi kartu istimewa, cuma dapat dimainkan kalau masuk ke wilayah yang sama.

Genshin Impact
Genshin Impact berjenis action-RPG dengan karakter sekaligus lingkungan seperti anime, dan pakai system combat. Game ini ada di Android dan iOS. Untuk bertarung di game ini, pemain harus bisa mengontrol dengan gesit, dan menekan berbagai tombol skill dan command buat mengalahkan musuh.

Baca juga : Gaming Addicts Wajib Tahu Hp yang Cocok untuk Game Berat

Scavengers
Game ini dikembangkan oleh Midwinter Entertainment dan baru aja dirilis pada 1 Mei 2021. Game ini berbasis battlefield di wilayah yang bersalju, dan kamu dituntut untuk bertahan hidup. Ada bekal senjata unik dan kombinasi buat bertahan di gurun salju. Keadaan salju ekstrem banget ketika kamu bertarung dengan lawan main yang lain.

ev.io
ev.io juga merupakan game online terbaru 2022. Jenis game ini multiplayer dan unik banget. Latar arena game ini futuristik dengan grafis yang simple. Seperti game FPS pada umumnya, kamu bakal dibekali senjata sekaligus kemampuan buat berperang.

Rocket League
Rocket League adalah permainan bola dan karakter pemainnya berupa mobil dengan roket di bagian belakangnya. Aturannya sama dengan sepakbola di mana ada 11 pemain. Tapi, bedanya di game ini, jumlah pemainnya yaitu 3v3, 1v1 dan 4v4. Mobil di game ini juga bisa dimodifikasi mengikuti karakteristik yang kamu mau.

Bleach: Eternal Soul
Ini game yang lagi menjadi topik hangat. Sebab, game ini mengadaptasi anime dengan judul sama, Bleach. Kamu bisa mengunduh gamenya di Android dan iOS. Game ini punya plot sama persis seperti anime yang asli. Ada 100 karakter dengan suara asli mereka. Kamu perlu bertarung dengan formasi terbaik buat menaklukkan musuh terkuat.

Pokemon Unite
Semua pasti kenal Pokemon. Sekarang Pokemon udah sampai dibuatkan game dengan genre MOBA. Pokemon Unite ini tipenya multiplayer online battle arena dengan 5 pemain, semua saling berhadapan buat menangkap si Pokemon. Pemain perlu meningkatkan level karakter, juga mengalahkan Pokemon punya lawan.

Project Cars Go
Project Cars Go adalah game PlayStation dengan versi mobile. Genre game ini racing tapi beda dengan game balap pada umumnya. Balapan cuma pakai one-touch racing, cukup beberapa kali sentuh layer sesuai petunjuk gerbang di lintasan. Nggak ada tombol setir, gas dan rem. Mudah untuk mengendalikan kemudi.

Fortnite
Ini adalah game battle royale buat diunduh gratis di PC, dan juga dirilis di iOS. Dalam pertandingan, lokasi kamu ada di sebuah wilayah dengan 100 orang yang bertarung buat bertahan hidup, sampai bisa menang. Ketika bertempur, kamu bisa bikin bangunan yang tinggi, sekaligus buat menghindar dari musuh.

Nah, itu tadi game online terbaru yang bisa kamu mainkan sekarang juga. Biar kamu nggak main game yang itu-itu melulu. Coba ganti suasana dengan game yang baru. Siapa tahu, kamu menemukan sebuah game yang cocok banget sama kamu. Jangan lupa beli paket kuota game dari AXIS biar lancar main game dan bisa mabar sepuasnya.

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya