image icon

Akses VIU Premium mulai dari Rp850!

Blog

Share

Daftar Paket AXIS

25 February 2022

AXIS

Daftar Paket AXIS Pakai Pulsa, Gampang Banget!

Share

Paket internet udah menjadi kebutuhan sehari-hari yang nggak terpisahkan dari aktivitasmu. Makanya, kamu perlu tahu cara daftar paket AXIS. Soalnya, paket internetnya lengkap banget. Udah gitu, murah dan gampang caranya buat daftar atau beli. Nah, sekarang kita simak aja jenis-jenis paket AXIS, beserta kegunaannya dan cara daftar paketnya.


Jenis-Jenis Paket AXIS


Berikut paket internet dari AXIS:

1. Paket Warnet


Paket WARNET cocok buat kamu yang mau mengakses apa aja, bebas semau kamu di jam-jam tertentu. Bisa pilih sesuai kebutuhan dan sesuaikan dengan waktu paling produktifmu.
Ada pilihan kuota berikut:
  • 800 MB Rp590 masa aktif 1 jam
  • 1,5 GB Rp1.390 masa aktif 2 jam
  • 3 GB Rp2.190 masa aktif 3 jam
  • 3 GB Rp2.990 masa aktif 6 jam
Cara daftar paket AXIS ini cuma bisa di aplikasi AXISNet. Pembelian paket bisa pakai pulsa.

2. Paket BRONET


Paket BRONET Kuota 24 Jam adalah paket internet yang seru dari AXIS. Paket ini bikin kamu makin betah pake internet seharian, sinyal kenceng dan dompet kamu aman terkendali. Ada pilihan kuota berikut:
  • Harian 500 MB Rp4.000 masa aktif 1 hari
  • Harian 1 GB Rp6.000 masa aktif 1 hari
  • Harian 2 GB Rp7.900 masa aktif 1 hari
  • Harian 3 GB Rp8.900 masa aktif 1 hari
Ada juga kuota mingguan dan bulanan yang tergantung pada kota tempat kamu berada, jadi tarifnya berbeda-beda.

Daftar paket AXIS BRONET bisa dengan telpon ke nomor *123*887# atau *123*2# atau bisa lewat aplikasi AXISNet.

3. Paket OWSEM


Paket AXIS OWSEM menyediakan kuota yang beragam. Kamu bisa streaming video, chatingan tiap hari, upload foto di sosmed setiap saat, browsing lancar, sampai mabar game sepuasnya. Ada pilihan kuota berikut:

  • 16 GB Rp43.900 masa aktif 30 hari, kuota utama 2 GB, kuota malam 00.00-06.00 8 GB;
    kuota video 2 GB (YouTube, VIU, Netflix, Kwai, NIMO TV, Genflix, Sushiroll, Snack Video)
    kuota sosmed 2 GB (Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, Tinder)
    kuota musik 2 GB (Spotify, JOOX, Smule, Wesing)
    kuota game 2 GB (Mobile Legends, Arena of Valor, Modern Combat Blackout 5, Free Fire, Vain Glory, Hago, NIMO TV, Asphalt Legend, Marvel Future Knight, Line Rangers, Get Rich, Lineplay, Call of Duty, Fantasy Town, Audition Ayo Dance, Legend Kingdoms, Marvel Super War)
    *kuota aplikasi video, sosmed, musik, game berlaku untuk semua pilihan paket

  • 16 GB Rp43.900 masa aktif 30 hari, kuota utama 2 GB, kuota malam 00.00-06.00 8 GB;
    kuota video 2 GB
    kuota sosmed 2 GB
    kuota musik 2 GB
    kuota game 2 GB

  • 24 GB Rp53.900 masa aktif 30 hari, kuota utama 3 GB, kuota malam 00.00-06.00 12 GB;
    kuota video 3 GB
    kuota sosmed 3 GB
    kuota musik 3 GB
    kuota game unlimited GB

  • 40 GB Rp65.900 masa aktif 30 hari, kuota utama 5 GB, kuota malam 00.00-06.00 20 GB;
    kuota video 5 GB
    kuota sosmed 5 GB
    kuota musik 5 GB
    kuota game unlimited GB

  • 64 GB Rp83.900 masa aktif 30 hari, kuota utama 8 GB, kuota malam 00.00-06.00 32 GB;
    kuota video 8 GB
    kuota sosmed 8 GB
    kuota musik 8 GB
    kuota game unlimited GB

Kamu bisa pakai cara daftar paket internet AXIS dengan pulsa. Paket ini cuma bisa dibeli lewat UMB 123 dan aplikasi AXISNet, bayarnya bisa pakai pulsa.

Baca juga : Tetap Terhubung Menggunakan Paket Darurat AXIS

4. Paket OBOR


Paket OBOR cocok buat begadang, biar kamu bisa melek semaleman. Bisa juga nih, buat kamu yang sukanya ngerjain skripsi malam hari atau ngegame saat semua sedang terlelap.
Ada pilihan kuota berikut:

  • 2 GB Rp5.000 masa aktif 3 hari, kuota malam 23.00-06.00
  • 8 GB Rp18.900 masa aktif 7 hari, kuota malam 23.00-06.00
  • 5 GB Rp19.900 masa aktif 30 hari, kuota malam 00.00-06.00
  • 14 GB Rp25.900 masa aktif 10 hari, kuota malam 23.00-06.00
  • 10 GB Rp39.900 masa aktif 30 hari, kuota malam 00.00-06.00
  • 15 GB Rp54.900 masa aktif 30 hari, kuota malam 00.00-06.00
Cara daftar paket OBOR bisa melalui aplikasi AXISNet.

5. Paket BOOSTR

Paket AXIS BOOSTR bisa bikin kamu makin eksis. Kamu yang suka nonton drakor atau film terbaru cocok banget pilih paket ini. Bisa juga nih, buat kamu yang hobinya dengerin lagu-lagu senja terkini. Pas pula kalau kamu selalu update media sosial setiap saat setiap waktu. Dan yang paling asyik, ada juga kuota buat kamu yang harus sekolah atau kuliah online.

Ada pilihan kuota berikut:

Video (YouTube, VIU, Netflix, Kwai, NIMO TV, Genflix, Sushiroll, Snack Video)
  • 500 MB Rp700 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp1.000 masa aktif 1 hari
  • 2 GB Rp1.500 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp3.500 masa aktif 7 hari
  • 2 GB Rp5.500 masa aktif 7 hari
  • 3 GB Rp7.500 masa aktif 7 hari
  • 1 GB Rp4.500 masa aktif 30 hari
  • 2 GB Rp7.500 masa aktif 30 hari
  • 5 GB Rp15.000 masa aktif 30 hari
Musik (Spotify, JOOX, Smule, Wesing)
  • 500 MB Rp600 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp1.000 masa aktif 1 hari
  • 2 GB Rp1.500 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp3.500 masa aktif 7 hari
  • 2 GB Rp5.500 masa aktif 7 hari
  • 3 GB Rp7.500 masa aktif 7 hari
  • 1 GB Rp4.500 masa aktif 30 hari
  • 2 GB Rp7.500 masa aktif 30 hari
  • 5 GB Rp15.000 masa aktif 30 hari
Sosmed (Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, Tinder)
  • 500 MB Rp700 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp1.000 masa aktif 1 hari
  • 2 GB Rp1.500 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp3.500 masa aktif 7 hari
  • 2 GB Rp5.500 masa aktif 7 hari
  • 3 GB Rp7.500 masa aktif 7 hari
  • 1 GB Rp4.500 masa aktif 30 hari
  • 2 GB Rp7.500 masa aktif 30 hari
  • 5 GB Rp15.000 masa aktif 30 hari
Edukasi (Sekolahmu, Udemy, Zenius, RuangGuru, Semua Website Universitas)
  • 2 GB Rp800 masa aktif 1 hari
  • 5 GB Rp2.900 masa aktif 7 hari
  • 15 GB Rp8.900 masa aktif 7 hari
Games (Mobile Legends, Arena of Valor, Modern Combat Blackout 5, Free Fire, Vain Glory, Hago, NIMO TV, Asphalt Legend, Marvel Future Knight, Line Rangers, Get Rich, Lineplay, Call of Duty, Fantasy Town, Audition Ayo Dance, Legend Kingdoms, Marvel Super War)
  • 500 MB Rp600 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp1.000 masa aktif 1 hari
  • 2 GB Rp1.500 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp3.500 masa aktif 7 hari
  • 2 GB Rp5.500 masa aktif 7 hari
  • 3 GB Rp7.500 masa aktif 7 hari
Konferensi (Zoom, Google Classroom, Microsoft Teams)
  • 2 GB Rp800 masa aktif 1 hari
  • 5 GB Rp2.900 masa aktif 7 hari
  • 15 GB Rp8.900 masa aktif 7 hari
Sunset
  • 500 MB Rp600 masa aktif 1 hari, kuota 17.00-20.00
  • 1 GB Rp1.000 masa aktif 1 hari, kuota 17.00-20.00
  • 2 GB Rp1.500 masa aktif 1 hari, kuota 17.00-20.00
  • 1 GB Rp3.500 masa aktif 7 hari, kuota 17.00-20.00
  • 2 GB Rp5.500 masa aktif 7 hari, kuota 17.00-20.00
  • 3 GB Rp7.500 masa aktif 7 hari, kuota 17.00-20.00
Komik (Webtoon)
  • 500 MB Rp700 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp1.000 masa aktif 1 hari
  • 2 GB Rp1.500 masa aktif 1 hari
  • 1 GB Rp3.500 masa aktif 7 hari
  • 2 GB Rp5.500 masa aktif 7 hari
  • 3 GB Rp7.500 masa aktif 7 hari
  • 1 GB Rp4.500 masa aktif 30 hari
  • 2 GB Rp7.500 masa aktif 30 hari
  • 5 GB Rp15.000 masa aktif 30 hari
Paket AXIS BOOSTR bisa dibeli di aplikasi AXISNet dan ada pembayaran pakai pulsa.

Itu tadi cara buat daftar paket AXIS, serta macam-macam pilihan paketnya. Kamu tinggal pilih aja sesuai dengan kebutuhan kamu.

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya