image icon

Akses VIU Premium mulai dari Rp850!

Blog

Share

Ide Tebak-Tebakan Lucu

25 February 2022

LAINNYA

Ide Tebak-Tebakan Lucu Seru Buat Hiburan

Share

Kalau lagi ada waktu luang, main tebak-tebakan lucu bisa jadi hiburan yang mengasyikkan. Terutama, kalau kamu udah melalui rutinitas padat seharian, apalagi disibukkan dengan pekerjaan, pastinya kamu ingin bersantai menikmati waktu bareng keluarga atau teman.


Serunya Main Tebak-Tebakan


Kegiatan main tebak-tebakan emang sederhana banget. Akan tetapi, kegiatan tersebut bisa banget kembali menghidupkan suasana. Terutama kalau jawaban dari tebakan tersebut menjebak. Bikin siapapun yang menjawab harus benar-benar berpikir. Terus, pas udah tahu jawabannya, bisa bikin kesel atau bahkan ketawa. Soalnya, jawabannya nggak terduga.

Nah, kamu bisa cobain main tebak-tebakan lucu, biar suasana nggak terasa kaku. Banyak kok, tebakan lucu yang ada di internet. Kamu nggak perlu lagi merasa bingung untuk mencarinya.

Ide Tebakan Menjebak


Berikut ide tebak-tebakan menjebak:

  1. Tahu nggak, malam apa yang serem dan menakutkan banget? Maklam-pir.
  2. Kenapa di komputer itu ada tulisan enter? Soalnya kalo ada tulisan entar, programnya jadi nggak jalan-jalan.
  3. Siapa yang sukanya naik angkot, tapi nggak pernah bayar? Sopir angkot.
  4. Tahu nggak sih angin itu warnanya apa? Merah. Coba aja lihat hasilnya kerokan pas ada orang lagi masuk angin.
  5. Tamunya udah masuk, tapi yang punya tempat malah keluar, apa itu? Tukang becak lagi narik penumpang.
  6. Lemari apa yang bisa dimasukin ke dalem saku? Lema ribuan.
  7. Daun apa yang nggak pernah gugur? Daun telinga.
  8. Apa bedanya orang gemuk dan orang kurus? Kalau orang gemuk itu makan tempat, kalau orang kurus itu makan hati.
  9. Pas hidup dinyanyiin, pas mati dikasih tepuk tangan, apa itu? Lilin ulang tahun.
  10. Kenapa sih dalang itu bawa keris pas lagi pertunjukan wayang? Soalnya kalo bawa kompor, istrinya nggak bisa masak dong.
  11. Apa Bahasa Mandarinnya lantai basah? Lhi Chin.
  12. Benda kecil apa yang bisa mengeluarkan orang? Bel rumah.
  13. Ada orang lagi nyari sesuatu, dia pas datang itu bersih, pulangnya babak belur. Apa yang dia cari? Dia lagi nyari masalah.
  14. Cemilan itu apa sih? Cecudah delapan, cebelum cepuluh.
  15. Ada seorang pria lagi kejebak di dalem gua, dia bingung soalnya gua tersebut gelap. Di tangan dia ada obor dan lilin. Apa yang harus dia nyalakan duluan? Korek api.
Gimana, ngeselin kan. Jawaban tebak-tebakan tersebut beneran nggak terduga. Sekarang ada lagi beberapa ide buat tebakan lucu lainnya.

Baca juga : Koleksi Teka-Teki Lucu dan Jawabannya, Cocok Buat Memeriahkan Suasana

Ide Tebakan Lucu


Berikut ide tebak-tebakan lucu:

  1. Benda apa yang keluar pas diputer? Lipstik.
  2. Kenapa pohon mangga di depan rumah itu harus ditebang? Soalnya kalo dicabut berat.
  3. Ada nggak sih buah rambutan yang bahaya kalo kita makan? Ada, kalo makannya di tengah-tengah jalan tol.
  4. Kutu jenis apa yang serem banget? Kutu-kan.
  5. Kalo gajah berubah jadi ayam, terus singa juga jadi ayam, kambing juga ikut jadi ayam, terus ayam jadi apa? Ayam nya jadi banyak.
  6. Coba tebak, binatang apa yang pandai berenang? Bebek. Kalo ikan itu bukan berenang tapi menyelam.
  7. Siapa penyanyi yang nggak suka ngebut? Melly Goes Slow.
  8. Siapa penyanyi luar negeri yang sukanya naik sepeda? Selena Gowes.
  9. Pintu apa yang udah didorong tujuh orang tapi masih nggak bisa kebuka? Pintu GESER.
  10. Siapa presiden yang paling imut? Kim Jong Unch.
  11. Kenapa sih matahari itu tenggelam? Soalnya nggak bisa berenang.
  12. Sapi apa yang kalau lari cepat? Sapi-da motor.
  13. Bantal apa yang pintar? Bantal Googling.
  14. Hewan yang nggak bersuara? Se-mute.
  15. Bahasa inggrisnya ikan sapu? Cleaning share-fish.

Ide Tebakan Lucu yang Bikin Mikir


Berikut idenya:

  1. Kenapa anak anjing dan anak kucing sukanya berantem? Namanya juga anak-anak.
  2. Buah apa yang paling kaya? Sri kaya.
  3. Ada ayam 5, terus dikali 2, jadi semua berapa? Ya 5, soalnya ayamnya ada di kali 2, di darat 3.
  4. Kenapa orang botak pasti selalu bahagia? Soalnya nggak punya beban di kepala.
  5. Kenapa zombie kalo menyerang mesti barengan? Soalnya kalo sendirian itu namanya zomblo.
  6. Cuaca lagi mendung, ada 5 orang, tapi payungnya cuma ada 1. Gimana caranya biar mereka semua nggak kehujanan? Ya udah tinggal jalan aja, kan masih mendung, belum hujan.
  7. Buah apa yang kulitnya berduri tapi isinya durian? Ya buah durian lah.
  8. Ayam apa yang nyebelin? Ayamnya udah habis, tapi nasinya masih banyak.
  9. Kenapa di rel kereta api itu ditaruh batu? Soalnya kalo ditaruh duit nanti pada diambil.
  10. Benda apa yang lebih bermanfaat pas udah pecah? Telur, kalo udah dipecahkan.
  11. Kenapa kalau dokter lagi operasi mulutnya ditutup? Kalau matanya yang ditutup ga bisa lihat dong.
  12. Negara manakah yang cuma ada dua wanita saja? Italia (ita dan lia)
  13. Makanan apa yang kalau mau pesan harus marah-marah? Teriaki
  14. Kota mana yang penduduknya nggak sabaran? Cikarang, nggak mau besok.
  15. Negara apa yang siap siaga menghadapi hujan? Swedia, Swedia payung sebelum hujan.
Itu tadi ide tebak-tebakan lucu yang menjebak, jawabannya emang nyeleneh tapi bikin orang mikir “bener juga sih”. Kadang jawaban tebakan tersebut garing, tapi ini yang bikin lucu. Nah, kamu bisa pakai tebak-tebakan tadi buat aktivitas hiburan santai tapi seru bersama teman. Jangan lupa pakai paket internet AXIS biar lancar berselancar di dunia maya dengan bebas, dan selalu dapetin ide tebakan lucu terbaru lainnya.

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya