image icon

Akses JOOX VIP mulai dari Rp1.500!

image icon

Akses Vidio Premier mulai dari Rp.5.000!

Blog

Share

Keuntungan Paket BOOSTR AXIS

29 December 2021

AXIS

Keuntungan Paket BOOSTR AXIS Buat Internetan

Share

AXIS selalu tahu yang kamu butuhkan. Terutama buat internetan setiap hari. Makanya, tersedia Paket BOOSTR AXIS untuk kamu. Jadi ini adalah Paket Kuota Aplikasi BOOSTR yang bisa bikin mood kamu jadi better. Kamu bakalan makin eksis dan tentunya bahagia, tinggal pilih aja paket sesuai kesukaan.


Paket ini lengkap banget. Jadi, kamu juga bisa nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan. Kita lihat keuntungannya yuk.

Keuntungan Paket BOOSTR AXIS


Berikut keuntungan dari paket BOOSTR AXIS:

Banyak Pilihan Kuota


Ada banyak pilihan kuota paket BOOSTR untuk kamu. Ada kuota video, musik, sosmed, edukasi, games, konferensi, sunset, dan komik. Setiap kuota bebas kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, tersedia kuota besar dengan masa aktif yang juga beragam. Jadi, bebas banget, deh.

Harga Paket Hemat Banget


Paket BOOSTR juga tersedia dengan harga yang hemat banget. Harga paket BOOSTR ini murah, bahkan mulai dari enam ratus rupiah aja, kamu udah bisa dapetin kuota paket BOOSTR untuk satu hari. Murah banget kan. Makanya, kamu bisa sangat berhemat kalau pakai paket AXIS ini.

Mudah Beli Paket


Untuk membeli paket BOOSTR mudah banget. Kamu bisa langsung beli paketnya di aplikasi AXISNet. Nah nanti kamu bisa dapetin paket sesuai yang kamu beli. Ada banyak pilihan rekomendasi Paket BOOSTR. Jadi kamu cukup sesuaikan aja dengan yang kamu butuhkan. Semuanya mudah.

Sekarang kita lihat yuk, ada paket BOOSTR apa aja yang tersedia buat kamu.

Pilihan Paket BOOSTR AXIS


Berikut beragam pilihan paket BOOSTR dari AXIS:

Kuota Video


Tersedia kuota video untuk aplikasi YouTube, VIU, Netflix, Kwai, Nimo TV, Genflix, Sushiroll, dan Snack. Kuota mulai dari 500 MB harga Rp700 sampai 5 GB harga Rp15.000. Sementara, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 30 hari.
Kuota video cocok untuk kamu yang suka streaming video untuk nonton tayangan kesukaanmu. Mulai dari drama, series, berita, program olahraga, sampai film.

Kuota Musik


Tersedia kuota musik untuk aplikasi Spotify, Joox, Smule, dan Wesing. Kuota mulai dari 500 MB harga Rp600 sampai 5 GB harga Rp15.000. Sedangkan, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 30 hari.
Kuota musik hadir untuk kamu yang nggak bisa hidup tanpa musik. Ada kuota untuk paket streaming aplikasi musik sampai karaoke.

Kuota Sosmed


Tersedia kuota sosmed untuk aplikasi Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, dan Tinder. Kuota mulai dari 500 MB harga Rp700 sampai 5 GB harga Rp15.000. Sementara, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 30 hari.
Kuota sosmed pas untuk yang suka update dan selalu terhubung dengan teman-teman. Pakai kuota ini agar bisa selalu update story terbaru dari kamu.

Kuota Edukasi


Tersedia kuota edukasi untuk aplikasi Sekolahmu, Udemy, Zenius, Ruang Guru, hingga semua website universitas. Kuota mulai dari 2 GB harga Rp800 sampai 15 GB harga Rp8.9000. Sedangkan, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 7 hari.

Buat kamu yang perlu mengakses aplikasi untuk sekolah dan kuliah, pakai kuota edukasi. Kuota ini juga memudahkan kamu untuk belajar serta memahami hal-hal baru.

Kuota Games


Tersedia paket game untuk aplikasi Mobile Legends, Arena of Valor, Modern Combat 5 Blackout, Free Fire, Vain Glory, Hago, Nimo TV, Asphalt Legends, Future Fight, Line Rangers, Let’s Get Rich, LinePlay, Call of Duty Mobile, Fantasy Town, Audition Ayo Dance, Legend Kingdoms, Super War.

Kuota mulai dari 500 MB harga Rp600 sampai 3 GB harga Rp7.500. Sementara, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 7 hari. Kuota games tersedia untuk para gamers yang suka mabar nih.

Kuota Konferensi


Tersedia kuota konferensi untuk aplikasi Zoom, Google Classroom, dan Microsoft Teams. Kuota mulai dari 2 GB harga Rp800 sampai 15 GB harga Rp8.900. Sementara, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 7 hari.

Kuota konferensi memudahkan kamu buat mengikuti meeting serta keperluan lainnya. Terutama, yang berkaitan dengan pekerjaan dan sekolah.

Kuota Sunset


Tersedia kuota sunset untuk internet sore sampai malam, pukul 17.00-20.00. Kuota mulai dari 500 MB harga Rp600 sampai 3 GB harga Rp7.500. Sementara, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 7 hari.

Kuota sunset pas banget untuk anak senja. Kalau kamu suka internetan mulai sore sampai malam aja, pakai kuota sunset agar bisa akses internet di jam tersebut.

Kuota Komik


Tersedia kuota komik untuk aplikasi Webtoon. Kuota mulai dari 500 MB harga Rp700 sampai 5 GB harga Rp15.000. Sementara, masa aktif kuota mulai dari 1 hari sampai 30 hari.

Kuota komik udah paling pas buat kamu yang selalu ngikutin komik di Webtoon. Jangan sampai ketinggalan update terbaru komik kesukaanmu.

Itu tadi keuntungan Paket BOOSTR serta beragam pilihan kuotanya. Lengkap banget, kan. Kamu tinggal pilih aja paket BOOSTR yang kamu mau. Semuanya ada!

Baca Juga : Ayo Push Rank Pakai Paket Kuota Game BOOSTR dari AXIS

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya