image icon

Akses Vidio Premier mulai dari Rp.5.000!

Blog

Share

Kata-Kata Story WA

14 July 2022

LAINNYA

Kumpulan Kata-Kata Story WA Menarik dan Inspiratif

Share

Zaman sekarang kata-kata menarik dan inspiratif tidak hanya digunakan sebagai caption postingan IG saja. Semakin banyaknya pengguna aplikasi chat juga membuat orang ingin meninggalkan jejak salah satunya di story WA. Baik untuk dijadikan self-reminder atau konten yang bikin pembaca tertawa, yang pasti kamu harus punya inspirasi supaya story story yang dibuat tidak norak namun tetap berkesan.


Tidak perlu capek berpikir, di bawah ini kamu akan mendapatkan ide tulisan yang oke buat story WA hari ini. Kata-kata story WA tersebut sudah dikelompokkan berdasarkan genrenya jadi kamu tinggal pilih mana yang cocok dengan mood atau tujuanmu.

Kata-kata Story WA Inspiratif

Sah-sah saja sih, kalau kamu menjadikan sory WA menjadi wadah untuk curhat dan menuangkan perasaanmu yang mungkin sedang tidak baik. Tapi, akan lebih bijak jika kamu menggunakannya untuk menginspirasi orang lain.

Meskipun buat kamu kata-kata tersebut hanya sekedar status WA bisa jadi untuk orang lain itu merupakan ide dan penghiburan yang membuat mereka bangkit dan bertahan. Yakin, tidak mau memberi manfaat lebih buat mereka di sekitarmu? Coba deh, lihat kata-kata inspiratif untuk story WA berikut ini.

● Perempuan yang cantik tidak pernah mengatakan dirinya cantik
● Berusahalah dengan keras supaya kelak kamu bisa beristirahat
● Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya
● Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup
● Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu
● Orang yang tangguh bukannya tidak pernah jatuh, tapi dia tahu caranya bangkit ketika terpuruk
● Berikan ketidakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda.
● Dengan cara yang lembut, kamu bisa mengguncang dunia
● Semuanya lucu, selama hal itu terjadi kepada orang lain
● Bagikan senyummu dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan perdamaian
● Hal-hal baik datang kepada mereka yang berusaha
● Jangan beri tahu orang tentang rencanamu, tunjukkan hasilmu
● Terkadang kamu menang, terkadang kamu belajar.
● Kegagalan bukanlah kebalikan dari kesuksesan; itu bagian dari kesuksesan
● Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri
● Fokus pada tujuanmu, jangan melihat ke arah mana pun kecuali ke depan
● Jika kamu menginginkan hasil yang lebih baik, buatlah pilihan yang lebih baik

Kata-kata Story WA Anak Muda

Kawula muda punya segudang hal untuk diselami dan dieksplorasi. Makanya, tidak heran kalau dalam proses tersebut terciptalah berbagai rangkaian kata yang kadang membuat pembacanya jadi tersenyum sendiri atau malah ikutan sakit hati. Buat kamu yang punya banyak kontak teman sekolah dan kawan sebaya di ponselmu, coba tuliskan kata-kata berikut ini sebagai story WA. Dijamin rame!

● Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis
● Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gue ada kuliah pagi ini
● Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagi kehangatan pada orang lain
● Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP
● Jodoh emang enggak ke mana, tapi saingan di mana-mana
● Cinta itu buta. Tapi, cinta itu tahu mana mobil mana motor
● Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah.
● Aku di sini, kamu di sana. Kamu sama dia, aku sama siapa?
● Janganlah berjudi, karena judi itu mainan setan. Kalau kalian berjudi nanti setan main apa? Ular tangga?
● Jika doamu belum terkabul, maka bersabarlah. Dan ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu
● Tidak ada kesuksesan instan dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mi instan sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu
● Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba?
● Statusnya rohani, kelakuannya rohalus
● Hidup akan mati gaya, kalau terlalu banyak gaya
● Ini hati, bukan layangan yang bisa kamu tarik ulur
● Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang
● Selain suka begadang, aku juga suka kamu
● Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: 'Ya Tuhan pengen cepet nikah aja'
● Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan

Baca juga : Koleksi Teka-Teki Lucu dan Jawabannya, Cocok Buat Memeriahkan Suasana

Kata-kata Story WA Super Galau

Kata siapa galau hanya milik anak sekolah yang sedang menjalani cinta monyet? Semua orang bisa merasa galau baik karena hubungan dengan pacar yang sedang renggang atau bahkan habis putus dan susah move on. Kamu bisa lho, bikin mereka yang ada di posisi ini lebih semangat, kuat atau justru menghayati perasaannya dengan untaian kata story WA super galau berikut ini:

● Jangan pernah sedih jika kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayang, karena berarti dia telah menyia-nyiakan orang yang telah sayang sama dia
● Jika saja waktu dapat ku ulang. Aku akan memilih jalan yang berbeda."
● "Aku cukup baik untuk memaafkanmu. Tapi aku tidak cukup bodoh untuk mempercayaimu lagi."
● Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum."
● Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya."
● Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain."
● "Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.
● Saat bahagia kamu mendengarkan musiknya, saat sedih kamu meresapi liriknya
● Bagaimana aku tidak sesak saat jauh kalau udara yang kuhirup adalah kamu

Kata-kata Story WA Teka-Teki Receh

Ingin bermanfaat buat orang lain tidak harus bikin kamu berpikiran serius, nanti yang ada kamu jadi keriput, sob. Kadang, kamu justru bisa memberikan hiburan berupa status-status receh yang bikin orang gemes atau penasaran dengan teka-teki yang kamu tuliskan, misalnya:

● Apa persamaannya uang dan rahasia?
Sama-sama susah dipegang.
● Apa bedanya matahari dengan bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.
● Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Soalnya kalau dicabut berat.
● Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.
● Apa huruf kelima dalam abjad?
Huruf ‘d’
● Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?
Di koran.
● Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’?
Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya nggak jalan-jalan.
● Sayur apa yang dingin?
Kembang cold.
● Sabun apa yang bau?
Sabuntar-sabuntar kamu kentut.
● Binatang apa yang punya banyak keahlian?
Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang servis TV.
● Belut apa yang paling bahaya?
Belutang banyak entar bangkrut.

Gimana, koleksi kata-kata story WA kamu jadi makin banyak kan, sekarang? Jangan sampai kamu gagal posting karena kehabisan kuota data ya, karena ada AXIS yang kasih kamu paket data jumbo dengan harga anak sekolahan. Kapan lagi bisa internetan murah yang nggak murahan? Buruan unduh aplikasi AXISnet biar beli kuota jadi lebih mudah.

Baca juga : Hidup Bakalan Lebih Mantab Dengan Kata Kata Bijak Singkat, Apa Saja Itu?

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya