image icon

Akses Vidio Premier mulai dari Rp.5.000!

Blog

Share

Lagu Viral di TikTok

22 June 2022

ENTERTAINMENT

Lagu Viral di TikTok Ini Bikin Harimu Lebih Seru!

Share

Popularitas TikTok yang semakin meroket bikin sosial media ini makin digandrungi terutama oleh para anak muda yang gemar eksis di dunia maya. Selain bisa berbagi video menarik dan menginspirasi, TikTok juga menjadi ajang untuk hepi-hepi dengan berjoget sambil menikmati lagu viral di TikTok. Kalau dilihat, setiap harinya banyak lho, generasi milenial sampai orang dewasa yang seru menunjukkan kebolehannya membuat konten dengan berlatar musik lagu yang sedang naik daun.

Buat kamu yang tidak mau ketinggalan tren dan ingin tahu lagu apa saja yang lagi happening di TikTok, coba deh simak daftarnya berikut ini. Beberapa musisi yang lagunya lagi banyak digandrungi bahkan memiliki lebih dari satu lagu populer yang sering didengarkan dan digunakan di sana. Jangan lupa rencanakan konten yang asyik buat lagu-lagu tersebut, ya.

Mahalini – Kisah Sempurna
Generasi milenial pasti tidak asing dong ya, dengan kekasih Rizky Febian ini. Mahalini, musisi pendatang baru di belantika musik Indonesia sukses bikin kaum muda klepek-klepek bukan hanya dengan penampilannya namun juga karyanya yang enak didengar. Salah satu lagu Mahalini yang populer di TikTok adalah Kisah Sempurna.

Lagu cinta memang selalu cocok untuk menjadi backsound dari berbagai peristiwa yang kamu alami. Mau sedih ataupun senang, baru jadian atau malah bubaran, Kisah Sempurna bisa menjadi musik latar yang sungguh sempurna. Coba deh, kamu cari di TikTok mengenai lagu ini dan lihat berapa banyak orang yang berkreasi dengan lagu tersebut.

Mahalini – Sisa Rasa
Pernah nggak sih, kamu memiliki rasa yang tertinggal pada mantan yang sudah kamu putusin? Namanya juga hubungan asmara. Sesingkat apapun pasti meninggalkan cerita yang kamu kenang. Pengalaman seperti ini yang kurang lebih digambarkan oleh Mahalini dalam lagu berikutnya yaitu Sisa Rasa. Lagu dengan lirik yang mudah dipahami dan puitis ini relate banget dengan pengalaman sebagian besar anak muda. Makanya, nggak heran bila lagu Mahalini kembali viral di TikTok.

Kalau kamu cukup kreatif, lagu Sisa Rasa ini bisa kamu jadikan music latar dari parodi yang kamu buat. Atau, kamu juga bisa menuangkan pemikiran yang berisi motivasi dan inspirasi buat kawula muda yang baru saja putus cinta. Pasti pesan yang disampaikan makin merasuk, deh.

Rizky Febian – Hingga Tua Bersama
Seperti tidak mau kalah, pacar Mahalini juga ikut meramaikan jajaran lagu viral TikTok dengan karyanya yang berjudul Hingga Tua Bersama. Berbeda dengan Mahalini yang lagunya banyak menceritakan tentang patah hati, Rizky Febian mencoba menuangkan harapan untuk menjalani kehidupan yang indah bersama pujaan hati hingga akhir hayat. Kamu yang lagi bucin dengan pasangan pasti ikut mengharu biru dengerin lagu ini.

Seperti halnya lagu viral yang lain, kamu juga bisa menemukan berbagai konten yang menggunakan Hingga Tua Bersama sebagai lagu latarnya. Jangan mau kalah, ayo bikin juga konten menarik yang nyambung dengan lagu cinta dari Iky tersebut.

Tiara Andini – Merasa Indah
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini emang punya banyak kelebihan. Selain wajahnya yang manis, Tiara Andini tidak bisa dipungkiri juga memiliki suara emas yang bikin banyak orang terkesan. Tidak heran kalau lagu-lagunya banyak yang goes viral salah satunya adalah Merasa Indah. Masih dengan tema cinta. lagu Merasa Indah juga mampu memotret fenomena dalam dunia anak muda yang masih suka bermain dengan rasa.

Kamu yang mengaku anak kekinian harus tahu lagi ini karena lagi populer di TikTok. Walaupun hanya mendengarkan saja, bisa jadi kamu bakal ikut terlarut dalam emosi yang disampaikan oleh Tiara Andini lewat Merasa Indah.

Justin Bieber – Ghost
Siapa nih, yang kangen sama cowok keren yang sekarang udah jadi suami Hailey Bieber? Yap, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber. Dikenal luas berkat video YouTube-nya yang viral bertahun-tahun yang lalu, Bieber kembali menggebrak dunia tarik suara dengan menelurkan sebuah lagu yaitu Ghost.

Lagu ini banyak dipakai oleh anak muda untuk menjadi lagu latar konten TikTok yang dibuat. Walaupun kamu mungkin tidak begitu paham dengan liriknya yang menggunakan bahasa Inggris, aransemen musiknya yang mengalun indah dan smooth bikin kamu ikut merasakan apa yang disampaikan Bieber lewat Ghost.

Chord Overstreet – Hold On
Banyak hal di dunia ini yang bikin kita seperti mau menyerah saja karena sudah kelewat lelah. Namun, jika menyerah semua yang sudah dikorbankan sejauh ini bakalan sia-sia. Jadi galau, kan? Chord Overstreet mengerti perasaanmu melalui lagunya yang berjudul Hold On yang bisa diartikan sebagai bertahan.

Walaupun seringkali tidak mudah, namun ada kalanya kamu memang harus bertahan dan bersabar hingga satu titik tertentu. Dan kamu tidak sendirian kok karena banyak orang di dunia ini berada di posisi yang mirip walaupun dengan cerita yang belum tentu sama. Coba kamu dengarkan Hold On dan lihat seberapa dalam lagu ini bisa menyentuh hatimu.

Main TikTok memang seru, apalagi kalau sudah menemukan lagu viral yang sering terdengar tiap kali membuka sosial media tersebut. Biar keasyikanmu main TikTok nggak terganggu, buruan beli kuota streaming hanya di AXIS. Temukan berbagai jenis paket data dengan harga menarik dari AXIS yang bikin petualangan TikTok-mu bebas tanpa batas.

Baca juga : Lagu Tiktok Viral Cocok Buat Bikin FYP

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya