Blog

Share

paket streaming AXIS

26 July 2021

Malam Mingguan Sendiri, Siapa Takut! Ada Paket Streaming AXIS

Share

Malam minggu nggak ada kegiatan karena terpaksa batal ketemu si doi? Pastinya, itu bikin mood kamu jelek banget. Sekarang, nggak perlu khawatir lagi malam minggu bakal mati kutu. Soalnya, si ungu AXIS siap menemani waktu santaimu di akhir pekan dengan paket streaming. Dengan paket streaming AXIS terbaik, kamu jadi bisa nonton film favoritmu sepuasnya. Jadi, nggak ada lagi deh gabut di malam minggu. Yuk, simak rekomendasi paket streaming terbaru dari AXIS berikut ini.

Paket BOOSTR Video, Paket Streaming AXIS yang Oke Punya


Ingin streaming film sepuasnya tapi tetep hemat? Tenang aja, di AXIS ada paket BOOSTR Video. Sekarang, kamu bisa pilih sendiri besaran kuota dan masa aktif paket sesuai kebutuhanmu. Misalnya, kamu bisa pilih kuota BOOSTR dengan masa aktif 1 hari kalau kamu cuma butuh streaming film saat weekend.

Kalau kamu belum puas dengan paket 1 hari, kamu juga bisa pilih paket kuota masa aktif 7 hingga 30 hari dengan harga terjangkau, lho. Selain itu, dengan langganan paket BOOSTR Video AXIS, kamu bisa streaming film dari berbagai platform movie streaming populer. Yaitu YouTube, Netflix, Viu, Genflix, Kwai, Nimo TV, Snack Video, dan Sushiroll. Ini nih paket BOOSTR Video yang bisa kamu pilih:

  • Paket BOOSTR Video 500 MB, Rp 700,-. Masa Aktif 1 Hari
  • Paket BOOSTR Video 1 GB, Rp 1.000,-. Masa Aktif 1 Hari
  • Paket BOOSTR Video 2 GB, Rp 1.500,-. Masa Aktif 1 Hari
  • Paket BOOSTR Video 1 GB, Rp 3.500,-. Masa Aktif 7 Hari
  • Paket BOOSTR Video 2 GB, Rp 5.500,-. Masa Aktif 7 Hari
  • Paket BOOSTR Video 3 GB, Rp 7.500,-. Masa Aktif 7 Hari
  • Paket BOOSTR Video 1 GB, Rp 4.500,-. Masa Aktif 30 Hari
  • Paket BOOSTR Video 2 GB, Rp 7.500,-. Masa Aktif 30 Hari
  • Paket BOOSTR Video 5 GB, Rp 15.000,-. Masa Aktif 30 Hari.

Ini Cara Maksimalkan Paket Streaming AXISmu


Sudah aktifkan paket streaming AXIS pilihan kamu? Sekarang, kamu bebas deh streaming drama Korea atau anime favoritmu. Tapi, supaya aktivitas streaming filmmu jadi makin seru, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Yuk, simak!

Rajin-rajin Bersihkan Cache

Streaming filmmu masih lemot, padahal kamu sudah aktifkan rekomendasi paket streaming dari AXIS? Bisa jadi masalahnya terletak pada smartphone-mu. Coba cek, apa kamu jarang buat bersihkan cache? Adanya cache atau file residu bisa buat smartphone dan kecepatan jaringan seluler menjadi lambat. Karena itu, jangan lupa untuk sering-sering membersihkan file cache. Setelah semua file cache dihapus, coba deh buka aplikasi streamingmu lagi. Dijamin streaming filmmu jadi makin lancar.

Tutup Aplikasi yang Nggak Kamu Pakai

Streaming film juga bisa jadi lemot karena kamu lupa untuk tutup aplikasi yang sudah ngga dipakai. Ini sering banget terjadi, apalagi kalau kamu hobi multitasking. Kamu tahu ngga sih, aplikasi akan tetap aktif meski ngga terpakai. Akibatnya, RAM smartphone-mu akan terbebani dan menyebabkan performa streaming filmmu terganggu. Makanya, coba deh lihat berapa banyak aplikasi yang berjalan di smartphone-mu. Tutup semua aplikasi yang nggak kamu pakai tadi, dan coba buka lagi aplikasi streamingmu.

Uninstall Aplikasi yang Sudah Nggak Pernah Pakai

Selain lupa menutup aplikasi yang nggak terpakai, menimbun aplikasi yang ternyata sudah jarang digunakan juga dapat bikin smartphone-mu jadi lemot. Alhasil, aktivitas streaming kamu terganggu karena bakal terasa lambat. Nah, solusinya adalah uninstall aplikasi yang sudah nggak kamu pakai.

Kamu juga bisa uninstall aplikasi bawaan atau bloatware yang memang sering banget membebani performa gawai. Dengan menghapus aplikasi-aplikasi itu dari dalam sistem smartphone-mu, performa smartphone bakal terasa makin cepat. Aktivitas streaming film juga bakal jadi terasa makin lancar.

Pakai Konektivitas Jaringan 4G

Pakai konektivitas jaringan yang tepat juga dapat membantu kegiatan streaming kamu makin lancar. Saat ini, jaringan 4G jadi primadona untuk jaringan provider dengan koneksi internet tercepat. Manfaatkan jaringan ini agar kegiatan streaming mu tetap lancar tanpa buffering.

Kalau kamu pelanggan AXIS, kamu juga nggak perlu khawatir. AXIS adalah salah satu provider yang tawarkan koneksi 4G. Nah, sekarang nggak perlu bete lagi kalau kegiatan streaming mu bakal terhenti karena buffering.

Install Aplikasi Anti Virus

Kamu tahu nggak sih, kalau smartphone juga bisa terancam kena virus? Kalau sudah terkena virus, biasanya kinerja smartphone akan terganggu dan menjadi sangat lambat. Kamu jadi nggak bisa buka beberapa aplikasi, deh. Kegiatan streaming film kamu juga jadi nggak lancar.

Sayangnya, kalau smartphone sudah terkena virus hanya bisa dihilangkan dengan reset pabrik. Ini membuat data-data penting kamu bisa ikut terhapus. Makanya, lebih baik sedia payung sebelum hujan. Install aplikasi anti-virus buat menjaga perangkat gawaimu dari serangan virus. Kamu juga nggak perlu khawatir streaming film jadi terhambat gara-gara infeksi virus, deh.

Itulah beberapa tips supaya bikin aktivitas streaming filmmu jadi makin lancar. Yuk, buruan aktifkan paket streaming AXIS pilihanmu sekarang juga. Download aplikasi AXISNet supaya makin praktis saat ingin beli paket internet AXIS pilihan kamu.

Baca Juga : Streaming di Viu Anti Ngelag dengan Paket Streaming AXIS

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya