image icon

Akses Vidio Premier mulai dari Rp.5.000!

Blog

Share

Caption Lucu

14 July 2022

LAINNYA

Ngakak to the Max! Caption Lucu Ini Bikin IG-mu Banjir Emoticon LOL

Share

Ada banyak alasan kamu sering scrolling IG walaupun sebenarnya tidak ada aktivitas penting yang dilakukan di sana. Selain membaca berita artis terkini atau mencari model pakaian yang cocok untuk OOTD, kamu pasti akan terhibur saat membaca berbagai caption lucu yang dipasangkan dengan gambar yang relate abis.


Kadang-kadang caption IG lucu itu bikin kamu bener-bener tertawa sampai perut kram. Tapi, kalau waktunya tidak tepat caption yang seperti dagelan justru bikin kamu baper karena cocok dengan kabar percintaanmu yang lagi pahit seperti pil. Nah, biar IG-mu rame dengan emoticon dan komentar kocak yang menghibur, coba deh pakai salah satu caption lucu di bawah ini. Kasih hiburan gratis pada netizen termasuk perbuatan terpuji, lho. Hihi…

Caption Lucu Seputar Percintaan

Dunia percintaan anak muda memang tidak pernah membosankan buat dibahas. Up and down hubungan yang kamu jalani bisa menjadi bahan candaan melalui caption yang kamu buat. Yuk, jahilin temanmu yang lagi patah hati atau baru jadian dengan berbagai kata-kata penuh gelak tawa berikut ini.

● Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis
● Jodoh emang enggak ke mana, tapi saingan di mana-mana
● Cinta itu buta. Tapi, cinta itu tahu mana mobil mana motor
● Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain
● Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga
● Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan
● Cinta sejati itu di dalam hati bukan di story Instagram
● Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori, tapi ada praktik juga
● Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintai bapakmu
● Cewek hobi ngaca buat benerin dandanan, tapi enggak buat benerin kesalahan
● Aku pernah berpikir aku tak akan bisa mewujudkan impianku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hatiku
● Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya
● Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu
● Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung
● Ini hati, bukan layangan yang bisa kamu tarik ulur
● Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang
● Selain suka begadang, aku juga suka kamu
● Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus
● Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana jalanin aja dulu
● Mau buka hati tapi lupa password
● Tahukah kamu? Ada suatu kejahatan yang terkejam di dunia ini. Yaitu sebuah pencurian hati, yakni pencurian hatiku yang sampai kini kau bawa pergi tanpa pernah kembali.
● Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.

Baca juga : Biar Postingan Makin Kece, Gunakan Caption Aesthetic Singkat Yang Memikat!

Caption Lucu Seputar Kehidupan

Kata-kata yang lucu tidak selalu tentang hal gila atau konyol yang ada di sekitarmu. Kadang, fenomena kehidupan yang menyedihkan atau bikin geregetan juga bisa dilihat dari sudut pandang yang lebih ringan sehingga menciptakan guyonan yang bikin, tersenyum, terbahak atau malah tersedu.

● Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat
● Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak
● Kadang lebih nyenengin punya teman konyol daripada teman pintar
● Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi
● Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?
● Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa
● Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja
● Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang
● Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi
● Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."
● Menabung rindu bukan bagian dari investasi."
● Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih
● Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang
● Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh
● Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan
● Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut
● Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat
● Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur
● Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati
● Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati

Caption Lucu yang Receh

Percaya tidak sih, kalau bikin caption kadang tidak perlu berpikir jauh? Hal-hal receh yang sering kamu lakukan Bersama teman-teman atau malah sering diabaikan karena dianggap tidak penting juga bisa disulap jadi rangkaian kata yang menghibur seperti di bawah ini.

● Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka
● Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit.
● Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang.
● Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut
● Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran.
● Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak.
● Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin.
● Menabung rindu bukan bagian dari investasi.
● Dompetku seperti bawang, membukanya membuatku menangis.
● Saya tidak malas, saya hanya sangat santai.
● Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi.
● Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut.
● Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya.
● Ketika aku sendiri, saat itu juga aku merasa alone.
● Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya.
● Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.”
● Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan.
● Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran.
● Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.
● Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.
● Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus.
● Apapun yang terjadi dan apapun masalahnya, jawabannya adalah the answer.

Nah, sekarang kamu jadi punya kamus caption lucu yang siap meramaikan postingan IG-mu. Tinggal kamu cocokan saja dengan gambar atau foto yang kamu pilih dan siap-siap menerima banyak notifikasi yang bikin kamu ikutan tergelak.

Biar keasyikan kamu memasang caption atau browsing caption lucu tidak terganggu, pastikan nomormu punya kuota melimpah dari AXIS. Bukan hanya harganya yang merakyat, kuotanya juga super lega jadi kamu bebas main IG sepuasmu. Buruan download aplikasi AXISnet biar bisa beli paketannya.

Baca juga : Pantun Gombal, Cocok Bikin Doi Makin Cinta!

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya