image icon

Download AXISNET untuk dapat banyak bonus!

Blog

Share

Lagu Karaoke

26 August 2022

ENTERTAINMENT

Nyanyi Serasa Konser dengan Daftar Lagu Karaoke Berikut!

Share

Saat penat melanda, pastinya kamu ingin rekreasi sejenak untuk menyegarkan pikiran. Sebenarnya, untuk refreshing kamu nggak harus mengeluarkan biaya yang banyak. Karaoke bisa jadi salah satu aktivitas seru untuk meredakan kepenatan. Kamu bisa pakai aplikasi karaoke seperti WeSing atau Smule buat berkaraoke ria bersama teman-teman. Bingung memilih lagu apa saja yang bisa kamu nyanyikan saat karaoke? Yuk, intip list lagu karaoke terbaik berikut ini.


Rekomendasi Lagu Karaoke Bernada Upbeat

Yang sedang loyo dan nggak bersemangat, coba deh nyanyikan lagu dengan tempo yang ceria. Nada upbeat nggak cuma bisa bikin suasana jadi lebih ceria dan hangat. Lagu-lagu jenis ini juga biasanya ampuh banget buat membangkitkan semangat. Kamu bisa menyanyikan lagu ini secara solo. Atau, bisa juga dengan duet ramai-ramai bersama teman-teman. Lagu ini juga cocok untuk dinyanyikan saat merayakan weekend. Lagu karaoke dengan nada upbeat yang wajib kamu coba antara lain:

  • “Ingatlah Hari Ini” – Project Pop
  • “Sahabat Sejati” – Sheila On 7
  • “Kita” – Sheila On 7
  • “Berharap Tak Berpisah” – Reza Artamevia
  • “Bagaikan Langit” – Melly Goeslaw
  • “Bahagia” – GAC
  • “Cari Jodoh” – Wali
  • “Meraih Bintang” – Via Vallen
  • “Serenata Jiwa Lara” – Diskoria ft Dian Sastrowardoyo
  • “Dan” – Sheila on 7

Selain pilihan lagu lokal di atas, kamu juga bisa lho menyanyikan lagu-lagu dari mancanegara. Bahkan, lagu-lagu ini juga sering banget diperdengarkan di platform TikTok. Mulai dari lagu K-Pop hingga lagu Western, lagu-lagu bernada upbeat ini mood booster banget:

  • “Dynamite” – BTS
  • “How You Like That” – BlackPink
  • “You Belong With Me” – Taylor Swift
  • “Butter” – BTS
  • “Shake It Off” – Taylor Swift
  • “Last Friday Night” – Katy Perry
  • “Can’t Stop The Feeling” – Justin Timberlake
  • “Paint Me Naked” – BTS
  • “24K Magic” – Bruno Mars
  • “New Rules” – Dua Lipa

Baca juga : Rekomendasi Lagu BTS yang Enak Didengar Saat Sedih

Rekomendasi Lagu Karaoke Bernada Slow

Yang namanya emosi memang bermacam-macam. Ada kalanya, kamu ingin mengekspresikan emosi yang menggebu-gebu dengan lagu bertempo cepat. Tapi, ada juga saat di mana kamu ingin menyanyikan lagu dengan nada slow dan mellow. Lagu bernada slow dengan lirik mendayu-dayu memang selalu sukses untuk menghanyutkan emosi yang ada. 

Berbagai suasana hati, mulai dari jatuh cinta hingga patah hati pasti bisa diwakilkan dengan lagu-lagu bernada mellow. Buat kamu yang sedang melankolis, hampir pasti akan memilih lagu dengan tempo yang tenang tapi menghanyutkan. Nah, Indonesia punya sejumlah lagu bernada mellow yang wajib banget kamu nyanyikan. Antara lain:

  • “Akad” – Payung Teduh
  • “Kangen” – Dewa 19
  • “Anugerah” – Sheila On 7
  • “Akhir Cerita Cinta” – Glenn Fredly
  • “Kemesraan” – Iwan Fals
  • “Dekat di Hati” – Ran
  • “Pura-pura Lupa” – Mahen
  • “Asal Kau Bahagia” – Armada
  • “11 Januari” – Gigi 
  • “Menghapus Jejakmu” – Ariel Noah

Selain lagu Indonesia, lagu mancanegara juga banyak lho yang memiliki nada mellow. Nah, buat kamu yang juga suka banget menyanyikan lagu-lagu Barat atau lagu Korea, boleh nih menyanyikan lagu ini saat karaoke:

  • “Someone Like You” – Adele
  • “Mirror” – Justin Timberlake
  • “Fix You” – Coldplay
  • “Easy on Me” – Adele
  • “I Don’t Want to Miss a Thing” – Aerosmith
  • “Skyscraper” – Demi Lovato
  • “Lost Star” – Maroon 5
  • “Flying Without Wings” – Westlife
  • “Angel Wings” – Westlife
  • “Glimpse of Us” - Joji

Rekomendasi Lagu Karaoke untuk Duet

Berkaraoke sendirian memang seru. Kamu bisa mengekspresikan emosi yang dirasakan dengan lebih leluasa. Tapi, akan lebih seru lagi jika kamu berkaraoke bersama teman-teman. Buat yang sudah punya pasangan, boleh lho menyanyikan lagu sambil berduet. Siapa tahu, itu bisa jadi kegiatan yang mempererat hubungan kalian. Ada banyak banget lagu karaoke Indonesia yang cocok banget dibawakan dengan berduet. Apa saja, nih?

  • “Jika” – Ari Lasso feat Melly Goeslaw
  • “Aku dan Dirimu” – Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari
  • “Cinta dan Rahasia” – Yura Yunita feat Glenn Fredly
  • “Terlanjur Cinta” – Pasha Ungu feat Rossa
  • “Karena Aku Tlah Denganmu” – Ari Lasso feat Ariel Tatum
  • “Dengan Caraku” – Brisia Jodie feat Arsy Widianto
  • “Berpisah Itu Mudah” – Rizky Febian feat Mikha Tambayong
  • “Sampai Akhir” – Judika feat Duma Riris
  • “Bicara” – The Overtunes feat Monita Tahalea
  • “Tak Ingin Pisah Lagi” – Marion Jola feat Rizky Febian

Suka lagu-lagu Barat? Kenapa nggak menyanyikan lagu-lagu Barat favoritmu bersama orang-orang tersayang? Dengan begitu, aktivitas karaoke bakal terasa jadi menyenangkan. Ini nih lagu Barat yang bisa kamu pakai buat berduet:

  • “Just Give Me a Reason” – Pink feat Nate Ruess
  • “A Whole New World” – Bradley Kane feat Lea Salonga
  • “Somebody That I Used To Know” – Goyle feat Kimbra
  • “Almost is Never Enough” – Ariana Grande feat Nathan Sykes
  • “Everything Has Changed” – Taylor Swift feat Ed Sheeran
  • “Joker and The Queen” – Ed Sheeran feat Taylor Swift
  • “Jet Lag” – Simple Plan feat Natasha Bedingfield
  • “Exile” – Taylor Swift feat Bon Iver
  • “Two Is Better Than One” – Boys Like Girls feat Taylor Swift
  • “Endless Love” – Diana Rose feat Lionel Richie.

Rekomendasi Lagu Karaoke Nostalgia

Kamu pastinya punya lagu-lagu dari penyanyi favorit yang nggak pernah membuatmu bosan. Bahkan, ada kalanya lagu-lagu itu punya kenangan tersendiri. Jadi, kamu bakal terbawa dengan rasa nostalgia saat mendengarkan atau menyanyikannya. Apa saja nih lagu-lagu nostalgia yang pastinya asyik buat dinyanyikan saat karaoke?

  • “Ada Apa dengan Cinta” – Melly Goeslaw
  • “Ketika Cinta Bertasbih” – Melly Goeslaw
  • “Aku Bukan Untukmu” – Rossa
  • “Dealova” – Once Mikel
  • “Ayat-ayat Cinta” – Rossa
  • “Menghapus Jejakmu” – Noah
  • “Kenangan Terindah” – Samsons
  • “Karena Wanita Ingin Dimengerti” – Ada Band
  • “Kukatakan dengan Indah” – PeterPan
  • “Cinta Ini Membunuhku” – D’MASIV

Selain lagu Indonesia, kamu juga bisa menyanyikan lagu-lagu Barat yang pastinya sarat akan kenangan. Kamu bisa nyanyikan koleksi lagu-lagu Barat yang nostalgic berikut ini:

  • “Since U Been Gone” – Kelly Clarkson
  • “A Thousand Miles” – Vanessa Carlton
  • “Beauty and The Beast” – Celine Dion feat Peabo Bryson
  • “Umbrella” – Rihanna feat Jay-Z
  • “I Want It That Way” – Backstreet Boys
  • “Everybody (Backstreet’s Back) – Backstreet Boys
  • “Can You Feel The Love Tonight” – Elton John
  • “My Boo” – Usher feat Alicia Keys
  • “Unwritten” – Natasha Bedingfield
  • “Cruising’” – Sioen

Nah, itulah beberapa inspirasi lagu karaoke yang bisa kamu nyanyikan saat karaoke. Salah satu halangan yang sering membuat kamu batal karaoke adalah faktor budget. Dengan jumlah kebutuhan hidup yang banyak, rasanya karaoke di luar lumayan memberatkan kantong. Tapi, tanpa harus keluar rumah pun kamu bisa kok tetap berkaraoke ria. Misalnya, dengan mengunduh aplikasi karaoke populer, seperti Smule dan WeSing.

Supaya makin puas, kamu wajib aktifkan paket AXIS OWSEM. Paket AXIS ini diperuntukkan buat kamu yang suka refreshing dengan menjalankan berbagai aplikasi di HP. Salah satunya adalah aplikasi musik. Lewat paket AXIS OWSEM, kamu bisa dapatkan kuota unlimited buat karaoke sepuasnya. Kuota unlimited ini berlaku buat aplikasi Smule dan WeSing. Selain itu, kamu juga bisa streaming musik sepuasnya di aplikasi Spotify dan JOOX.  

Baca juga : Kreasi Konten Bikin Baper dengan Lagu Tiktok yang Viral

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya