Blog

Share

Paket Internet Ramadhan

29 April 2021

Ramaikan Ramadhanmu dengan Paket Internet dari AXIS

Share

Bulan Ramadhan yang sudah lama dinanti-nantikan akhirnya tiba juga. Nah, biar aktivitas di bulan suci ini makin seru, si ungu AXIS udah siap banget nyediain berbagai paket internet yang bisa digunakan mulai dari waktu kamu sedang nungguin sahur hingga buka puasa. Yang pasti dengan AXIS selalu ada deh paket internet spesial yang cocok untuk kebutuhanmu. Mau tau lebih lanjut? Ini nih kumpulan paket internet AXIS untuk temani aktivitas Ramadhan kamu!


Paket Internet Ramadhan


Di bulan Ramadhan tahun ini, AXIS hadir dengan paket internet Ramadhan terbarunya. Paket internet ini cocok banget buat menemani waktu menunggu sahur dan waktu berbukamu. Jadi, nggak ada lagi deh istilah bangun telat dan nggak sahur atau gabut mendekati waktu berbuka. Paket Ramadhan ini terbagi jadi 2 jenis, yaitu Paketakjil dan Paketupat. Paketakjil tawarkan Kuota Sahur buat nemenin waktu menunggu sahur dan Kuota Bedug buat nemenin waktu ngabuburitmu. Sedangkan, buat kamu yang cuma ingin online saat sahur saja bisa pakai Paketupat. Paket ini hadir dengan Paket Kuota Sahur dan Kuota Utama buat menemani waktumu berpuasa. Lebih serunya lagi, kamu bisa dapatkan paket internet Ramadhan ini dengan kisaran harga 30 ribuan rupiah saja. Kamu bisa pilih Paket Ramadhan:

  • Paketakjil kuota 18 GB, harga: Rp 34.900. Masa aktif 7 hari
  • Paketakjil kuota 13 GB, harga: Rp 29.900. Masa aktif 7 hari
  • Paketupat kuota 15 GB, harga: Rp 29.900. Masa aktif 7 hari
  • Paketupat kuota 20 GB, harga: Rp 34.900. Masa aktif 7 hari

Paket Warnet


Kamu butuh berinternet tapi kondisi keuangan nggak terlalu memungkinkan? Atau, kamu cuma butuh buat buka sosmed atau aplikasi chat Whatsapp sesekali saja? Khusus buat kamu, ada paket internet Warnet dari AXIS, nih. Paket internet hemat di bulan Ramadhan ini memungkinkanmu buat akses dunia maya tanpa harus langganan kuota internet selama sebulan penuh. Kamu bisa bebas banget buat atur kebutuhan berinternetmu. Butuh internetan cuma 1 jam? Boleh banget! Buat kamu yang butuh berinternet di waktu sahur dan atau berbuka saja bisa banget pakai paket internet ini. Paket internet Warnet terdiri dari:

  • Paket Warnet kuota 1 GB, harga: Rp 490. Masa aktif 1 jam
  • Paket Warnet kuota 2 GB, harga: Rp 1.290. Masa aktif 2 jam
  • Paket Warnet kuota 3 GB, harga: Rp 1.890. Masa aktif 3 jam
  • Paket Warnet kuota 3 GB, harga: Rp 2.990. Masa aktif 6 jam

Paket BRONET Kuota 24 Jam


Masih belum puas? Kamu bisa aktifkan paket BRONET Kuota 24 Jam. Dengan paket internet ini, kamu bisa internetan sepuasnya dengan kuota gede. Nggak perlu khawatir kuota kembang kempis! Kamu bisa nikmati semua konten aplikasi, mulai dari aplikasi video streaming hingga dengarkan musik buat menemani waktu ngabuburitmu. Kamu bisa pilih sendiri nih kuota paket BRONET sesuai dengan kebutuhanmu berikut:

  • Paket BRONET Kuota 500 MB, harga: Rp 4.000. Masa aktif 1 hari
  • Paket BRONET Kuota 1 GB, harga: Rp 6.000. Masa aktif 1 hari
  • Paket BRONET Kuota 2 GB, harga: Rp 7.900. Masa aktif 1 hari
  • Paket BRONET Kuota 3 GB, harga: Rp 8.900. Masa aktif 1 hari
  • Paket BRONET Kuota 1 GB, harga: Rp 10.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 1.5 GB, harga: Rp 13.500. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 2 GB, harga: Rp 15.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 3 GB, harga: Rp 18.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 5 GB, harga: Rp 21.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 8 GB, harga: Rp 25.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 300 MB, harga: Rp 9.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket BRONET Kuota 600 MB, harga: Rp 10.900. Masa aktif 7 hari

AXIS OWSEM


Biarpun berpuasa, jangan sampai lupa menjalin silaturahmi dengan teman-temanmu di medsos. Paket internet AXIS OWSEM ini punya kuota gede banget dan cocok buat mengakomodasi kebutuhan bermedsosmu. Selain itu, kamu juga bisa main berbagai mobile games hingga streaming lagu-lagu sepuasmu. Ada juga kuota video yang bisa kamu pakai buat streaming film-film terfavorit dari aplikasi movie streaming populer selama sebulan penuh. Paket AXIS OWSEM ini juga tawarkan kuota malam yang berlaku mulai dari pukul 00:00 hingga 06:00 pagi. Sehabis sahur, jangan langsung tidur ya! Aktifkan saja paket AXIS OWSEM buat mengisi waktumu sambil menunggu pagi hari. Paket internet ini terbagi jadi:

  • Paket internet AXIS OWSEM Kuota 16 GB, harga: Rp 43.900. Masa aktif 30 hari
  • Paket internet AXIS OWSEM Kuota 24 GB, harga: Rp 53.900. Masa aktif 30 hari
  • Paket internet AXIS OWSEM Kuota 40 GB, harga: Rp 65.900. Masa aktif 30 hari
  • Paket internet AXIS OWSEM Kuota 64 GB, harga: Rp 83.900. Masa aktif 30 hari
  • Paket internet AXIS OWSEM Kuota 120 GB, harga: Rp 104.900. Masa aktif 30 hari.

Paket OBOR


Nggak ingin ketinggalan waktu sahur? Kamu boleh saja kok begadang. Asalkan, kamu ditemani paket internet OBOR. Paket internet ini punya kuota malam yang bisa kamu pakai buat akses berbagai macam konten internet. Mulai dari konten di dalam aplikasi medsos, streaming video, aplikasi musik hingga gaming. Pilih sendiri deh kuota internet yang kamu butuhkan:

  • Paket OBOR kuota 4 GB, harga: Rp 7.900. Masa aktif 3 hari
  • Paket OBOR kuota 10 GB, harga: Rp 21.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket OBOR kuota 18 GB, harga: Rp 27.900. Masa aktif 10 hari
  • Paket OBOR kuota 2 GB, harga: Rp 5.000. Masa aktif 3 hari
  • Paket OBOR kuota 8 GB, harga: Rp 18.900. Masa aktif 7 hari
  • Paket OBOR kuota 5 GB, harga: Rp 19.900. Masa aktif 30 hari
  • Paket OBOR kuota 14 GB, harga: Rp 25.900. Masa aktif 10 hari
  • Paket OBOR kuota 10 GB, harga: Rp 39.900. Masa aktif 30 hari
  • Paket OBOR kuota 15 GB, harga: Rp 54.900. Masa aktif 30 hari.

Paket Kuota Aplikasi BOOSTR


Ingin nonton serial film di Netflix tanpa bikin kuota tekor? Atau mungkin ingin push rank sepuasnya tanpa perlu khawatir kuota internetmu jadi minus? Pakai deh kuota aplikasi BOOSTR. Paket internet ini terbagi jadi 7 tipe kuota yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu: BOOSTR Video, BOOSTR Musik, BOOSTR Sosmed, BOOSTR Edukasi, BOOSTR Games, BOOSTR Konferensi, dan BOOSTR Sunset. Besaran kuota yang ditawarkan juga gede dan pastinya bikin kamu puas banget. Harganya juga terjangkau banget, lho.

Itulah kumpulan paket internet AXIS untuk temani aktivitas Ramadhan yang bisa kamu pilih. Dapatkan penawaran harga yang makin hemat dengan beli paket internet lewat aplikasi AXISNet. Yuk, bikin Ramadhanmu jadi makin berwarna dan berfaedah bareng AXIS.

Baca Juga : Paket Internet Sahur AXIS Bakal Temani Kamu Selama Ramadhan

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya