Blog

Share

Rekomendasi Drama Korea 2020

15 January 2021

Rekomendasi Drama Korea 2020 Paling Seru Buat Ditonton di VIU

Share

Drama Korea selalu punya tempat di hati penggemarnya. Buat kamu yang selalu ngIkutin drakor, pasti nggak mau ketinggalan serial drama Korea terbaru, terutama di tahun 2020 ini. Ada rekomendasi drama Korea paling baru yang wajib kamu tonton. Khususnya, di bulan Desember 2020 yang bakal berakhir dalam hitungan hari ini. Apapun genrenya, drama Korea selalu asyik buat diikuti. Pada Desember ini, banyak banget drama yang dirilis dan langsung menarik perhatian penonton. Apa aja, sih, drakor terbaru di bulan Desember? Yuk, simak rekomendasinya!

True Beauty


Drama komedi romantis ini diadaptasi dari Webtoon, dan pertama kali ditayangkan pada 9 Desember 2020. Ceritanya tentang seorang gadis bernama Im Joo Kyung yang punya masalah dengan wajahnya, ini membuat dia merasa nggak pede. Namun, akhirnya dia bertekad mengubah wajah dan penampilannya, dengan kerja keras dan belajar. Akhirnya, dia pun berhasil menjadi cantik banget dengan bantuan makeup.

Di drama ini, kita bakal tahu siapa yang bakal jadi pasangan Joo Kyung, yang belum selesai di Webtoon. Apakah itu Lee Su Ho atau Han Seo Joon. Drama seru ini dibintangi oleh aktris cantik Moon Ga Young dan dua aktor tampan Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop.

The Uncanny Counter


Ini juga merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama, karya jang Yi. Mengisahkan tentang pahlawan super dengan sebutan Counter, mereka menyamar jadi berbagai karakter. Tujuan mereka adalah membunuh roh jahat yang mendatangi bumi.
Setiap Counter punya bakat dan kekuatan, yang mereka gunakan untuk berhadapan dengan para roh jahat, sehingga mereka bisa bertahan. Drama ini tayang perdana pada 28 November 2020 di OCN dan meraih rating tertinggi sepanjang sejarah OCN dengan angka 7.7% saat episode enam ditayangkan.

Mr. Queen


Cerita drama ini adalah tentang seorang koki laki-laki yang bekerja di Blue House, dia bermana Jang Bong Man. Tiba-tiba dirinya terbangun dalam tubuh seorang ratu Joseon yang bernama Kim So Young. Bong Man akhirnya harus menyesuaikan dirinya yang jiwanya berada di dalam tubuh seorang wanita. Di mana, dia perlu bersikap anggun, lemah lembut dan berwibawa layaknya seorang ratu.

Drama ini dibintangi oleh Cha Jin Hyuk dan Shin Hye Sun. Baru tayang mulai 13 Desember 2020, drama ini sudah mendapat rating 8.8%, mengalahkan The Uncanny Counter. Nah, kamu bisa nonton drama Korea di VIU buat menikmati drakor ini.

Lovestruck in the City


Ini rekomendasi drama Korea terbaru selanjutnya. Kisah drama ini bercerita tentang para pemuda yang sama-sama bertahan dalam kehidupan kota yang keras. Mereka sekaligus mengejar cinta dan kebahagiaan.

Ada seorang arsitek ganteng bernama Park Jae Won yang punya kepribadian jujur. Dia lantas bertemu Lee Eun Oh, seorang perempuan yang bekerja keras agar bisa bertahan hidup. Saat saling berkenalan di sebuah tempat asing, Lee Eun memperkenalkan dirinya dengan nama Yoon Su Ah, lalu dia jatuh cinta kepada Jae Won.

Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, dan baru banget tayang pada 22 Desember 2020, tapi penonton sudah antusias membicarakannya. Soalnya, ini drama comeback
Kim Ji Won setelah di tahun 2017 dia memerankan Choi Ae Ra di drama Fight for My Way. 

Itu tadi rekomendasi drama Korea paling baru di tahun 2020. Nah, kamu bisa nonton drama kesukaanmu dari aplikasi VIU dengan cara streaming. Buat menonton tanpa kehabisan kuota, beli aja paket streaming AXIS untuk VIU kamu. Bisa nonton sepuasnya!

Baca juga : Nonton Video Makin Seru Pakai Paket Streaming BOOSTR AXIS

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.