Blog

Share

Rekomendasi Film Komedi

18 August 2021

Rekomendasi Film Komedi Terbaik Biar Harimu Penuh Tawa

Share

Film komedi merupakan salah satu hiburan terbaik buat nikmatin waktumu di rumah. Soalnya, kebanyakan di rumah aja mungkin bikin kamu bosan. Apalagi pas weekend atau liburan tapi nggak bisa ke mana-mana. Jadi nggak bisa ngumpul sama teman-teman buat bercanda tawa. Tenang aja. Biarpun di rumah, kamu bisa tetap seru-seruan, sambil nonton film-film kocak berikut ini:

Palm Springs (2020)


Kamu yang suka komedi romantis pas banget nonton film ini. Palm Springs dirilis pada 16 Juni 2020. Film ini dibintangi oleh Andy Samberg dan Cristin Milioti. Keduanya memiliki chemistry yang sangat baik di dalam film.
Cerita filmnya sendiri unik, yaitu tentang kisah cinta antara Nyles dan Sarah. Nyles bertemu dengan Sarah yang menjadi saksi pengantin wanita. Mereka berdua merasakan cinta, tapi keduanya saling merasa ada yang janggal. Soalnya mereka sama-sama terjebak di dalam momen pernikahan tersebut.

Game Night (2018)


Rekomendasi film komedi terbaik selanjutnya, yakni Game Night yang dirilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan sekumpulan teman yang sering ketemu rutin buat main kartu dan game lainnya. Nah, tahu-tahu aja, mereka mengalami suatu kejadian misterius. Akibatnya, seorang saudara dari teman mereka diculik. Penculiknya adalah kelompok mafia yang berbahaya.
Sekilas emang kayak serius banget, ya, ceritanya. Akan tetapi, karakter semua pemainnya serta dialog di filmnya itu kocak banget. Pokoknya, berlawanan dengan apa yang tertulis di sinopsisnya. Hal tersebut yang bikin film ini makin lucu aja.

Isle of Dogs (2018)


Isle of Dogs adalah sebuah film animasi stop motion. Film ini digarap oleh sutradara kawakan, Wes Anderson. Ceritanya mengenai sekumpulan anjing, rubah dan manusia yang saling berhubungan di sebuah dunia yang mempertemukan mereka.
Kamu bisa melihat visual yang apik banget di dalam film ini. Nggak cuma itu aja, alur cerita di filmnya juga menggugah, menggelitik, pastinya bikin kamu ketawa dari awal film sampai habis. Namun, tetap aja ada adegan yang menyentuh emosi penonton.

Spy (2015)


Spy adalah film yang dirilis pada tahun 2015. Genre film ini yaitu aksi komedi. Ceritanya mengenai analis CIA yang bernama Susan Cooper. Pekerjaannya di balik layar komputer setiap hari. Namun, tiba-tiba aja dirinya harus terjun ke lapangan. Soalnya, ada informasi yang diterima CIA kalau terdapat bom kimia yang bakalan meledak.

Inilah mengapa, Susan lantas menawarkan diri buat jadi agen, supaya mereka bisa menangkap pelakunya. Susan mendapat penolakan karena sikapnya yang kelewat polos dan juga konyol. Pokoknya, film ini bakalan bikin kamu ketawa melihat aksi Susan yang kocak.

This Is The End (2013)


Satu lagi rekomendasi film komedi terbaik yaitu This Is The End. Film komedi ini digarap oleh sutradara Seth Rogen dan Evan Goldberg. Ceritanya, Jay Bruchel mampir menemui Seth, sahabatnya di Los Angeles. Ketika itu, ada pesta di rumah baru James Franco. Dia mengundang Jay dan Seth juga.

Akan tetapi, tiba-tiba ada gempa bumi dan itu dahsyat banget sampai menghancurkan semuanya, bahkan meskipun rumah James yang kokoh dijadikan tempat buat berlindung. Saat semua lagi berlindung, di luar rumah James tahu-tahu muncul makhluk aneh yang juga merupakan pemangsa. Film ini bisa dibilang menceritakan komedi akhir zaman yang pastinya bikin kamu terhibur.

Barusan kamu udah simak apa aja film komedi yang recommended. Tinggal nonton aja, nih. Jangan lupa gunakan paket internet AXIS agar bisa streaming film hemat tanpa lag.

Baca Juga :  Rekomendasi Film Sci Fi Terbaik Buat Tontonan Seru

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya