Blog

Share

Kuota Belajar Berhadiah

18 November 2021

Makin Semangat Belajar Pakai Kuota Belajar Berhadiah

Share

Kata pepatah, “Menuntutlah ilmu hingga kamu sampai ke Negeri Cina”. Pendidikan memang penting banget, deh. Menuntut ilmu nggak cuma bisa bikin kamu jadi pinter. Tapi, akan lebih keren lagi kalau ilmu yang sudah kamu pelajari bisa bermanfaat suatu saat kelak. Dalam kondisi apapun, kita memang harus rajin belajar, bahkan saat kamu harus belajar secara daring sekalipun. Apalagi, kalau kamu dengar AXIS sedang luncurkan program kuota belajar berhadiah. Nggak cuma kamu bisa nikmati kegiatan belajar-mengajar secara daring tanpa ngelag, penggunaan paket internet kartu AXIS ini bikin kamu bisa dapat hadiah, lho! Bikin makin penasaran, kan?

Kuota Belajar Berhadiah, Apa Sih Itu?


Nah, pastinya kamu makin kepo kan dengan program kuota belajar berhadiah dari AXIS? Kuota belajar berhadiah adalah program undian dari AXIS yang diluncurkan khusus buat kamu yang menerima bantuan kuota belajar dari Kemendikbud. Jadi, selain belajar kamu juga punya peluang buat menangkan hadiah, nih. Keren banget, kan?

Hadiah Apa Saja yang Bisa Diperoleh dari Program Kuota Belajar Berhadiah?


Nah, pastinya kamu jadi makin penasaran kan dengan program satu ini. Buat kamu yang ikutan undian berhadiah ini bisa dapatkan berbagai macam hadiah keren, lho. Nggak tanggung-tanggung, AXIS tawarkan gadget smartphone terbaru yang pastinya bikin kamu jadi makin semangat. Kamu bisa dapatkan hadiah Redmi Book 15, Xiaomi Poco F3, Samsung Galaxy A22, hingga perangkat iPad 10.2 Cellular dari Apple. Selain itu, kamu juga bisa punya peluang buat memenangkan pulsa sebesar Rp 200 ribu, lho. Gokil banget, kan? Kamu bisa bebas pakai pulsa tersebut buat streaming film, main game, hingga dengarkan musik sepuasnya.

Bagaimana Cara Ikutan Undian Kuota Belajar Berhadiah?


Pastinya, kamu jadi makin kepo nih dan makin nggak sabar buat ikutan. Buat berpartisipasi di dalam program Kuota Belajar ini sebenarnya nggak sulit, kok. Kamu juga nggak perlu melakukan registrasi apapun buat ikutan program kuota belajar berhadiah ini. Yang perlu kamu lakukan cuma pakai kuota 1 GB yang diberikan Kemendikbud ini buat kegiatan studi onlinemu. Nanti, secara otomatis nomormu bakal masuk ke dalam program undian ini. Tahu-tahu, kamu dapat hadiahnya deh!

Kapan Saja Periode Program dan Pengumuman Pemenang dari Program Kuota Belajar Berhadiah?


Program kuota belajar berhadiah dari AXIS ini dibagi jadi 3 periode mulai bulan September hingga bulan Desember 2021 nanti. Buat ikutan program undian ini, kamu harus pakai minimal kuota belajar sebesar 1 GB buat mendukung kegiatan belajar onlinemu. Nah, buat kamu yang sudah memenuhi persyaratan bakal langsung diikutkan ke dalam undian. Prosesnya terbagi jadi 2, yaitu: periode observasi pemakaian kuota 1 GB dan pengumuman pemenang. Buat lebih jelasnya, kamu simak sendiri nih di sini:

  • Periode Observasi: 16 September – 10 Oktober 2021. Pengumuman Pemenang: 20 Oktober 2021
  • Periode Observasi: 16 Oktober – 10 November 2021. Pengumuman Pemenang: 20 November 2021
  • Periode Observasi: 16 November – 10 Desember 2021. Pengumuman Pemenang: 20 Desember 2021.
Nah, buat kamu yang kepo dengan siapa saja pihak pemenang yang beruntung untuk periode 1, bisa cek list di sini, nih!


NoMSISDN
Prize
1628788923****Pulsa Rp. 200.000,00
2628774939****Pulsa Rp. 200.000,00
3628773271****Pulsa Rp. 200.000,00
4628774117****Pulsa Rp. 200.000,00
5628592103****Pulsa Rp. 200.000,00
66281824*****Pulsa Rp. 200.000,00
7628170387****Pulsa Rp. 200.000,00
8
 628315454**** Pulsa Rp. 200.000,00
9
628311748****
Pulsa Rp. 200.000,00


No
MSISDNPrize
10
628312952****
Pulsa Rp. 200.000,00
11628319369****Pulsa Rp. 200.000,00
12628387752**** Pulsa Rp. 200.000,00
13628382475**** Pulsa Rp. 200.000,00
14628776314**** Samsung Galaxy A22
15628197396****Samsung Galaxy A22
16628180869****Samsung Galaxy A22
17628382140****Samsung Galaxy A22
18628381348****Samsung Galaxy A22

No
MSISDNPrize
19628316238****Samsung Galaxy A22
20628786033****  Pocofone F3
21628380533****Pocofone F3
22628177949**** Ipad 8 2020 Gen 10.2
23628315570****Ipad 8 2020 Gen 10.2
24628773291****RedmiBook 15
25628317063****RedmiBook 15
    

Periode 2 : 


No 
MSISDNPrize
1628781601****
Pulsa Rp. 200.000,00
2628772209****
Pulsa Rp. 200.000,00
3628784749****
Pulsa Rp. 200.000,00
4628783102****
Pulsa Rp. 200.000,00
5628786333****
Pulsa Rp. 200.000,00
6628778423****
Pulsa Rp. 200.000,00
7628788733****
Pulsa Rp. 200.000,00
8628317019****
Pulsa Rp. 200.000,00
9628382433****
Pulsa Rp. 200.000,00


No
MSISDNPrize
10628380848****
Pulsa Rp. 200.000,00
11628318208****
Pulsa Rp. 200.000,00
12628385749****
Pulsa Rp. 200.000,00
13628383043****
Pulsa Rp. 200.000,00
14628787414****
Samsung Galaxy A22
15628775567****
Samsung Galaxy A22
16628386616****
Samsung Galaxy A22
17628190414****
Pocofone F3
18628199253****
Ipad 8 2020 Gen 10.2



No
MSISDNPrize
19628382516****
Ipad 8 2020 Gen 10.2
20628593850****
RedmiBook 15
21628386922****
RedmiBook 15
22628383976****
Samsung Galaxy A22
23628382545****
Pocofone F3
24628787620****
Samsung Galaxy A22
25628319593****
Samsung Galaxy A22



Tentang Kuota Belajar AXIS


Nah, buat kamu yang tertarik buat ikutan program undian di atas wajib aktifkan dulu paket kuota belajar terlebih dulu. Buat kamu yang ketinggalan berita, program kuota data internet adalah salah satu program subsidi dari pemerintah Indonesia yang diperuntukkan buat pelajar dan mahasiswa yang harus belajar di rumah selama masa pandemi. Ya, pandemi COVID-19 ini memang sukses bikin pelajar se-Indonesia nggak bisa belajar tatap muka di sekolah.

Nah, kehadiran paket kuota belajar ini diharapkan bisa bantu meringankan bebanmu yang harus belajar secara online pakai kuota internet. Jadi, kamu nggak perlu pusing keluarkan dana ekstra buat beli kuota belajar di masa sulit seperti saat ini. Nggak cuma buat pelajar saja, kamu yang berprofesi sebagai tenaga pengajar juga bisa lho dapatkan kuota belajar gratis ini. Kuota belajar dari AXIS ini berlaku mulai dari bulan September 2021 – November 2021.

Cara Dapatkan Kuota Belajar AXIS


Buat dapatkan kuota belajar AXIS ini gampang banget. Kamu cuma perlu daftarkan nomormu di aplikasi Dapodik atau aplikasi PD Dikti (buat mahasiswa dan dosen). Kamu juga bisa lakukan konfirmasi nomor ke pihak admin sekolah, kampus, atau madrasah. Pastikan nomormu sudah terdaftar di Kemendikbud, ya! Kalau nggak gitu, kamu nggak bisa lho dapatkan kuota belajar ini.

Selain dapat kuota utama 1 GB dari Mendikbud, kamu juga bisa dapat bonus kuota belajar 35 GB dari AXIS, lho. Tapi, kuota itu cuma bisa dipakai buat mengakses situs-situs dan aplikasi edukasi, ya! Kamu nggak bisa pakai kuota ini buat bikin video Tiktok atau akses aplikasi video streaming atau buat dengarkan lagu. Kamu juga harus beli kuota terpisah di AXISNet buat akses aplikasi mobile games favoritmu. Jadi, kuota belajar ini benar-benar diperuntukkan buat kegiatan belajar, ya! Yuk, buruan deh aktifkan kuota belajar AXIS dan ikutan program kuota belajar berhadiah.

Baca Juga : Warnai Weekend dengan Paket Hiburan Seru dari AXIS

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya