XL Axiata berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Upaya tersebut kami implementasikan salah satunya dengan melakukan peningkatan kapasitas sistem (upgrade sistem) sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Selama berlangsungnya proses upgrade sistem tersebut, beberapa layanan dan fitur layanan akan sedikit mengalami gangguan selama beberapa saat. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan
Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa
Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan
Pelanggan tidak bisa melakukan pengaktifan kartu prabayar maupun pasca
Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa
Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan
Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa
Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan
Pelanggan tidak bisa melakukan pengaktifan kartu prabayar maupun pasca
Pelanggan tidak bisa melakukan reload pulsa/ terjadi delay dalam pengisian pulsa
Pelanggan tidak bisa melakukan pembelian paket layanan
Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai Peningkatan Kapasitas Layanan
Lihat Semua FAQ