Selamat Datang di
Pusat Layanan AXIS

Kamu perlu bantuan apa?

Masukkan kata kunci pencarian

Apakah XL Axiata melakukan program sosialisasi dan edukasi bagi pelanggan di area/wilayah tertentu tersebut dan sosialiasi apa saja yang dilakukan?

Ya, XL Axiata melakukan program sosialisasi dan edukasi bagi pelanggan di area/wilayah tertentu tersebut melalui :


  • Pengiriman pesan kepada pelanggan untuk melakukan upgrade perangkat dan kartu XL Axiata (4G-enabled)
  • Edukasi mengenai manfaat penggunaan layanan 4G dibandingkan layanan 3G melalui informasi di website dan video edukasi https://axis.co.id/4g

Apakah jawaban ini membantu kamu?

Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya