Selamat Datang di
Pusat Layanan AXIS

Kamu perlu bantuan apa?

Masukkan kata kunci pencarian

Apakah layanan RBT akan dihentikan?

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menginformasikan kepada seluruh masyarakat pengguna layanan Ring Back Tone (RBT) bahwa penyediaan layanan RBT akan dihentikan secara bertahap sejak tanggal 1 Maret 2022, dan terhitung efektif sejak tanggal 31 Maret 2022 layanan RBT akan dihentikan sepenuhnya sehingga layanan ini tidak akan tersedia lagi.

Informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut di atas, dapat disampaikan melalui fitur live chat yang tersedia di www.axis.co.id, maupun secara lisan melalui Call Center 838 (untuk pelanggan Axis) atau 0838 8000 838 (untuk non-pengguna Axis).

Apakah jawaban ini membantu kamu?

Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya