Pulsa Darurat

Kini Anda bisa tetap komunikasi walaupun kehabisan pulsa. Dengan Pulsa Darurat AXIS, pakai dulu pulsa untuk kebutuhan internet, nelpon dan SMS lalu bayar kemudian. Cukup buka aplikasi AXISNet kamu atau tekan *811# atau *808# dan komunikasi terus dengan Pulsa Darurat.

Mekanisme Pulsa Darurat

image product

Aktifkan Pulsa Darurat melalui aplikasi AXISNet, *811# atau *808#. Belum punya aplikasi AXISNet? Download Disini

Pilih denominasi atau paket yang tersedia

Terdapat biaya jasa yang akan dikenakan untuk Pulsa Darurat

Pulsa Darurat dan biaya jasa akan terbayar otomatis saat Anda melakukan pengisian ulang pulsa berikutnya

1

Ketentuan Pulsa Darurat

  • Pulsa Darurat tersedia di beberapa channel berikut:
    • Aplikasi AXISNet terbaru
    • UMB *811# atau *808#
    • SMS penawaran
  • Pulsa Darurat hanya berlaku untuk Anda pengguna terpilih AXIS prabayar
  • Pulsa Darurat dapat digunakan untuk nelpon, SMS, internet, layanan VAS dan aktifkan paket
  • Masa berlaku Pulsa Darurat akan mengikuti syarat dan ketentuan yang ada
  • Saldo minimal pelanggan setelah pembayaran Pulsa Darurat adalah Rp 2.000
  • Tarif penggunaan Pulsa Darurat mengikuti tarif dasar AXIS atau tarif paket yang sedang digunakan
  • Besarnya biaya jasa sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh AXIS yang besarnya dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Jumlah Pulsa Darurat yang dapat diambil dapat berbeda-beda untuk setiap pengguna sesuai dengan profile yang bersangkutan

FAQ

Yuk baca 3 pertanyaan yang paling sering diajukan terkait Paket Internet di samping ini.

LIHAT SEMUA FAQ
Apa itu Pulsa Darurat?

Pulsa Darurat adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk tetap berkomunikasi saat kehabisan pulsa

  • Pelanggan terpilih AXIS prabayar
  • Pelanggan AXIS yang telah terdaftar
  • Memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa
  • Memenuhi kriteria penggunaan rata-rata bulanan

Anda bisa mengecek status eligibilitas anda dengan cara :

  • Membuka aplikasi AXISNet terbaru di bagian tab “Pulsa Darurat”
    image webp pulsa darurat axis
  • Mengakses menu UMB *811#, pilih nomor 3 “Self-Care”, dan pilih nomor 3 “cek status”

Anda bisa mengakses Pulsa Darurat di beberapa channel berikut:

  • Aplikasi Axisnet terbaru
  • UMB *811# atau *808#
  • SMS Penawaran yang dikirimkan oleh AXIS

Ya, Anda bisa menambah jumlah Pulsa Darurat dalam bentuk pulsa dengan Pulsa Darurat apabila Anda masih di dalam batas kredit Pulsa Darurat

Ya, Anda bisa mendapatkan layanan Pulsa Darurat dan menambah jumlah Pulsa Darurat sepanjang masih di dalam batas kredit Anda

Anda bisa mengecek status eligibilitas anda dengan cara:

  • Melihat di tab “Pulsa Darurat” pada aplikasi AXISNet terbaru
  • Mengakses menu UMB *811#, pilih nomor 3 “Self-Care”, dan pilih nomor 3 “cek status”
  • Pengembalian Pulsa Darurat akan otomatis dilakukan saat Anda melakukan salah satu dari aktivitas di bawah ini:
    • Pengisian ulang pulsa
    • Penerimaan bagi pulsa dari nomor AXIS lain
  • Saat pengembalian Pulsa Darurat, akan tersisa Rp 2.000 di Pulsa utama Anda
image product FAQ *Notes:
  • Penawaran Pulsa Darurat berdasarkan status dan batas kredit pelanggan
  • Produk dan Biaya Layanan dapat berubah-ubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Pulsa Anda akan terpotong sebagian untuk pengembalian Pulsa sehingga jumlah Pulsa yang tersisa setelah terpotong untuk pembayaran Pulsa Darurat adalah Rp2.000
  • Untuk sisa Pulsa Darurat yang belum dikembalikan, akan dilakukan pemotongan otomatis saat pengisian ulang pulsa berikutnya

Bila isi ulang pulsa lebih dari jumlah Pulsa Darurat yang telah dikreditkan, maka pulsa akan terpotong untuk pengembalian Pulsa Darurat dahulu dan setelah itu sisa pulsa akan dikembalikan ke saldo utama Anda

Anda bisa melihat jumlah Pulsa Darurat yang telah anda gunakan di menu:

  • Aplikasi AXISNet
    • Langkah 1: Buka tab Pulsa Darurat di Aplikasi AXISNet
    • Langkah 2: Swipe beberapa halaman tentang Pulsa Darurat hingga muncul tombol “Gunakan Pulsa Darurat”
    • Langkah 3: Jumlah layanan Pulsa Darurat yang sudah digunakan dapat ditemukan pada bagian “Total Pinjaman” image product FAQ
  • UMB
    1. Tekan *811#
    2. Langkah 2: Pilih nomor 3 “Self-Care”
    3. Langkah 3: Pilih nomor 1 “Jumlah Pemakaian

Anda bisa memberikan rating untuk layanan Pulsa Darurat di menu:

  1. Tekan *811#
  2. Pilih nomor 3 “Self-Care”
  3. Pilih nomor 5 “Penilaian”

Ya, Anda bisa mengatur notifikasi layanan Pulsa Darurat di menu:

  1. Tekan *811#
  2. Pilih nomor 3 “Self-Care”
  3. Pilih nomor 6 “Pengaturan Notifikasi”
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya