image icon

Download AXISNET untuk dapat banyak bonus!

Blog

Share

Koleksi Teka-Teki Lucu

25 February 2022

LAINNYA

Koleksi Teka-Teki Lucu dan Jawabannya, Cocok Buat Memeriahkan Suasana

Share

Hari gini udah bukan zamannya ya, kumpul sama teman atau keluarga tapi sibuk sendiri main gadget. Yang paling asyik, gadget masuk kantong, lalu kamu menikmati waktu kumpul keluarga. Ada banyak banget aktivitas yang bisa dilakukan mulai dari nonton film, main catur, masak bareng, sampai main tebak teka-teki.

Cek yuk, koleksi teka-teki lucu yang bisa bikin acara kumpul-kumpul lebih meriah!

Teka-teki lucu dan jawabannya


Deretan teka-teki ini paling cocok deh dimainkan bareng keluarga, terutama kalau kamu punya saudara atau keponakan yang masih kecil. Jawabannya sebenernya nggak susah, tinggal mengandalkan sedikit logika! Bisa jadi nanti ada jawaban lainnya. Selama masih lucu, boleh aja dijadikan jawaban baru!

  • Jika dibutuhkan waktu 15 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?
    Jawaban: Tetap 15 menit, kan bisa direbus bareng.
  • Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
    Jawaban: Soalnya kalau dicabut berat.
  • Kalau monyet jadi bebek, lalu ular jadi bebek, dan unta jadi bebek, terus bebek jadi apa?
    Jawaban: Bebek jadi banyak deh, kan semua berubah jadi bebek!
  • Pesawat jatuh, kapal tenggelam, orang hilang, munculnya di mana?
    Jawaban: Di koran, di televisi.
  • Kebo apa yang bikin capek:
    Jawaban: Kebo-gor metik talas terus dipanggul sampai Jakarta jalan kaki.
  • Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ‘ENTER’?
    Jawaban: Karena kalau tulisannya ‘ENTAR’, programnya nggak jalan-jalan.
  • Binatang apa yang punya pinter masak?
    Jawaban: Kukang. Ada kukang bakso, kukang siomay, kukang bubur ayam, kukang es.
  • Sayur apa yang jago nyanyi?
    Jawaban: Koldplay
  • Cuaca sedang mendung. Ada 6 orang di pinggir jalan, tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya 3 orang ini tidak kehujanan?
    Jawaban: Cepet-cepet aja jalan ke rumah, kan masih mendung belum hujan.
  • Ada orang Jepang tinggal di Italia. Sayangnya dia tidak bisa dimakamkan di Italia. Kenapa coba?
    Jawaban: Karena orang Jepangnya belum mati.
  • Makanan apa yang harus ditutupi menurut Islam?
    Jawaban: Bakso aurat
  • Pekerjaan apa yang bisa menyelamatkan nyawa setiap hari?
    Jawaban: Koki/tukang masak, karena memberi makan orang supaya nggak mati kelaparan.

Baca juga : Ide Tebak-Tebakan Lucu Seru Buat Hiburan

Teka-teki gombalan


Kalau teka-teki yang ini paling cocok dimainkan di tongkrongan ketika kamu lagi bareng gebetan. Dijamin bakal bisa menghangatkan suasana sekaligus mendekatkan kamu dan si dia. Lumayan kan, dari bercanda bisa berlanjut ke level yang lebih serius!

  • Rumah apa yang paling indah?
    Jawaban: Rumah tangga kita nanti.
  • Kuda apa yg paling capek?
    Jawaban: Kudaki gunung untuk dapatkan cintamu.
  • Makanan apa yang bikin bete?
    Jawaban: Dikacangin ayang.
  • Makanan manis apa yang bikin baper?
    Jawaban: Kecup manis.
  • Apa bedanya balon sama kamu?
    Jawaban: Kalau balon ada lima rupa-rupa warnanya, kalau kamu ada satu rupawan parasnya.
  • Kopi apa yang paling enak?
    Jawaban: Kopilih aku jadi calon imammu.
  • Bis, bis apa yang paling membahagiakan?
    Jawaban: Bisa menata masa depan bersamamu.
  • Apa perbedaan kamu dengan modem?
    Jawaban: Modem terhubung ke internet, kamu terhubung ke hatiku.
  • Awan-awan apa yang bikin seneng?
    Jawaban: Awanna be with you forever.
  • Kotak apa yang sangat menyakitkan?
    Jawaban: Kotak sadar bahwa aku mencintaimu dalam diam.
  • Cecak apa yang bikin mati?
    Jawaban: Cecak napas melihat senyum manismu.
  • Kamu tahu nggak, bau apa yang paling so sweet?
    Jawaban: Bau amis, amis you so much.
  • Tahu nggak, kuda apa yang bikin senang?
    Jawaban: Kudapat restu orang tuamu.

Teka-teki lucu ala bapak-bapak


Siapa bilang kalau udah nikah dan punya anak jadi kehilangan sense of humor? Justru bapak-bapak punya jokes lucu yang seringkali juga bikin kesel. Kalau kamu warga yang baru pindah rumah dan lagi ada acara kumpul bapak-bapak, pas banget deh mengeluarkan teka-teki ini!

  • Hewan apa yang walau diinjak nggak akan marah?
    Jawaban: Kera mik
  • Kenapa air mata warnanya bening?
    Jawaban: Karena kalau hijau, itu air matcha
  • Kucing sering curi ikan tapi kok nggak pernah dipenjara?
    Jawaban: Soalnya kucing ga wrong
  • Kota apa yang isinya bapak-bapak?
    Jawaban: Purwodaddy
  • Lele apa yang bisa terbang?
    Jawaban: Lelelawar
  • Kenapa donat itu bolong tengahnya?
    Jawaban: Karena yang utuh cuma cintaku padamu seorang
  • Gajah apa yang paling baik sedunia?
    Jawaban: Gajahat
  • Pocong apa yang jadi kesukaan ibu-ibu?
    Jawaban: Pocongan harga di supermarket
  • Buah apa yang durhaka?
    Jawaban: Melon kundang
  • Buah apa yang selalu sakit?
    Jawaban: Buah alpucat
  • Kenapa zombie datangnya keroyokan?
    Jawaban: Kalau sendirian itu kan kamu, zomblo
  • Sayur apa yang paling romantis?
    Jawaban: Toge-ther with you
  • Olahraga apa yang paling berat?
    Jawaban: Catur. Soalnya bisa harus ngangkat kuda dan benteng.
  • Pasien yang lagi sakit malarindu harus dilarikan ke mana?
    Jawaban: Ke ruangan I see you
  • Ikan apa yang matanya banyak? Jawabannya bukan ikan teri sebaskom!
    Jawaban: Ikan teri sebase-camp
  • Hewan apa yang selalu nggak jelas?
    Jawaban: Paan da?
Yang namanya teka-teki, jawabannya bisa macam-macam. Selama masih masuk akal dan lucu, sah-sah aja kok. Selalu sesuaikan juga teka-teki dengan lokasi dan orang-orang yang sedang berkumpul denganmu ya. Hindari melontarkan teka-teki yang mengarah ke hal sara atau porno, supaya nggak menyinggung orang lain. Ingat, bercanda pun tetap harus ada aturannya supaya hubungan dengan teman dan keluarga tetap baik. Dan jangan lupa untuk pastikan paket internet AXIS kamu selalu aktif ya. Selamat mencoba!

Baca Juga : 4 Inspirasi Kegiatan Seru Liburan Akhir Tahun. Anti Mati Gaya Tahun Baruan di Rumah!

Artikel Lainnya
Cookies Image

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda menelusuri situs kami, untuk merekomendasikan produk yang sesuai, dan untuk menampilkan iklan yang relevan. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait cookie, silakan merujuk pada kebijakan privasi kami.

baca selengkapnya